KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

2 Pengeroyok anggota Polantas Jambi dibekuk polisi

Senin, 30 September 2013 12:17 Reporter : Hery H Winarno

Merdeka.com - Brigadir Satu Orbe Simanjuntak hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit. Orbe mengalami luka-luka setelah sebelumnya dikeroyok tiga orang pada Minggu (29/9) malam lalu di Pasar Jambi.

Kasubag Humas Polresta Jambi, AKP Ahmad Isnaini di Jambi, Senin mengatakan, dari tiga pelaku penganiayaan atau pengeroyokan anggota Satlantas Polresta Jambi, dua orang sudah ditangkap sedangkan satu pelaku lainnya masih diburu polisi.

Kedua pelaku penganiayaan yang berhasil ditangkap tersebut adalah Budi (34), seorang satpam perusahaan di Sarolangun dan Arbani (36), warga Desa Muara Jangga, Kabupaten Sarolangun.

"Sedangkan seorang pelaku lainnya masih terus diburu oleh polisi keberadaannya," kata Isnaini seperti dikutip dari Antara, Senin (30/9).

Polresta telah mengerahkan anggotanya untuk mengejar seorang pelaku lainnya, sedangkan dua pelaku yang diamankan kini dalam proses hukum.

Seorang anggota Satlantas Polresta Jambi, Brigadir satu Orbe Simanjuntak pada Minggu (29/9) malam diduga menjadi korban pengeroyokan. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Pasar Jambi namun belum diketahui dengan pasti motif dan kronologis peristiwa tersebut. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Pengeroyokan Polisi
  2. Aksi Polantas

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.