2 Mobil penusuk Hermansyah ditemukan polisi, 1 hasil tarikan

Kamis, 13 Juli 2017 15:56 Reporter : Ronald
2 Mobil penusuk Hermansyah ditemukan polisi, 1 hasil tarikan Rilis penusukan Hermansyah. ©2017 merdeka.com/ronald

Merdeka.com - Polisi sudah mendapatkan dua unit mobil yang dipakai oleh pelaku pengeroyokan juga penusukan terhadap Hermansyah. Kedua mobil itu ditemukan polisi di kawasan Bandung, Jawa Barat, saat menangkap pelaku Erick Birahy dan juga Richard Patipelu, Rabu (12/7) malam.

"Sudah kita dapatkan (mobil pelaku)," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (13/7).

Iriawan mengatakan, pelat nomor dikendaraan tersebut asli. Hal ini yang menandakan kalau pelaku spontan melakukan kejahatan tersebut.

"Pelat nomor asli karena ini kejahatan spontan, tidak direncanakan. Kalau palsu sudah pasti direncanakan," kata Iriawan.

Sementara itu, Edwin yang mengaku memiliki dua kendaraan tersebut menjelaskan, mobil Toyota Yaris dipinjam dari sang kakak. Sedangkan Honda City merupakan mobil hasil sitaan dari orang lain. Seperti diketahui, profesi Laurens dan Edwin adalah debt collector.

"Mobil Yaris sama Honda City (punya saya), Yaris punya kakak saya, yang City mobil hasil kerjaan, tarikan. Pelat asli semua," kata Edwin.

Para tersangka terancam Pasal 170 ayat 2 ke 2e KUHP tentang kekerasan terhadap orang atau barang di muka umum dan Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang perbuatan mengakibatkan luka-luka berat. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Hermansyah
  2. Penganiayaan
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini