2 Anggota Pemuda Pancasila Kembali Jadi Tersangka Bentrok Vs FBR di Ciledug

Rabu, 1 Desember 2021 18:00 Reporter : Kirom
2 Anggota Pemuda Pancasila Kembali Jadi Tersangka Bentrok Vs FBR di Ciledug Ilustrasi borgol. ©2013 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Kepolisian Resor Metro Tangerang, menetapkan dua tersangka baru dalam aksi bentrok yang terjadi antar ormas Pemuda Pancasila dan FBR di kawasan Pasar Lembang, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Sampai saat ini total 7 orang dari ormas Pemuda Pancasila dijadikan tersangka atas kasus pengeroyokan dan pengerusakan tersebut.

"Sampai saat ini ada 7 orang yang kita tahan di Polres Metro tangerang, dimana dari ke-7 orang ini, tiga orang yg melakukan 170 yaitu pengeroyokan, kemudian yang satu membawa sajam, melukai kelompok FBR, saat ini masih perawatan di rumah sakit," kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Deonijiu De Fatima, Rabu (1/12/2021).

Dia menerangkan, dari 7 orang yang ditetapkan tersangka dalam perkara pidana tersebut, 3 orang anggota ormas diantaranya juga disangkakan penyalahgunaan narkotika. Hal itu, diketahui dari hasil pemeriksaan urin yang dilakukan polisi terhadap 7 tersangka anggota ormas itu.

"Intinya kita lakukan pengecekan baik 170 maupun yang bawa sajam, sama pemeriksaan urin. Ternyata diantara mereka terdapat menggunakan obat-obat terlarang saat ini kita tahan Polres Metro Tangerang untuk pemeriksaan lanjut," jelas Kapolres.

Dengan demikian kata Kapolres, dari 7 orang yang telah ditetapkan tersangka itu, 3 orang menjadi tahanan narkoba Polres Metro Tangerang dan 4 lainnya menjadi tahanan Sat Reskrim.

"7 orang itu sudah dijadikan tersangka, 3 di narkoba dan kemudian ada di reskrim," terang dia.

Baca juga:
Sudah 21 Orang, Tersangka Pengeroyokan Polisi oleh Pemuda Pancasila Bisa Bertambah
Pengeroyok AKBP Dermawan Bertambah 5 Orang, Total 21 Anggota PP jadi Tersangka
Pemuda Pancasila Akui 16 Tersangka Pengeroyokan Polisi adalah Anggota Biasa
Mengulas Peran Tokoh Pemuda Pancasila Japto di Balik Perdamaian Rock Vs Dangdut
Cegah Bentrok, Polisi akan Tertibkan Simbol dan Fasilitas Ormas

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini