162 Juru Parkir Liar dan Pak Ogah di Tangerang Terjaring Operasi Polisi

Jumat, 8 November 2019 05:01 Reporter : Kirom
162 Juru Parkir Liar dan Pak Ogah di Tangerang Terjaring Operasi Polisi Juru parkir dan Pak Ogah diamankan polisi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - 162 Juru parkir (jukir) liar dan 'Pak Ogah' dikumpulkan di aula Mapolres Metro Tangerang, Kamis (7/11). Mereka diberikan pembinaan dan dilakukan pendataan agar tidak berbuat kriminal. Ratusan juru parkir dan Pak Ogah ini terjaring dalam operasi Cipta Kondisi yang dilakukan di 13 kecamatan se-Tangerang.

Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Burhanuddin mengatakan, pendataan dan pembinaan terhadap ratusan jukir dan Pak Ogah ini bagian dari tindakan tegas Kepolisian dalam mengantisipasi adanya kekerasan dan tindak kriminal.

"Juga untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Tangerang. Kita lakukan pembinaan terhadap juru parkir liar, kemudian premanisme dan Pak Ogah. Yang kita jaring ada 162 orang terdiri dari satu orang perempuan dan 161 laki-laki," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kompol Burhanuddin.

Burhanuddin juga menjelaskan, terjaringnya ratusan jukir tersebut, merupakan hasil kerja Sat Reskrim dan Polsek jajaran di Kota dan Kabupaten Tangerang.

"Paling banyak itu di Kecamatan Tangerang, Jatiuwung, Sepatan, Batu Ceper dan depan Kantor BPJS Cikokol," ucap dia.

Baca Selanjutnya: 4 Orang Ketahuan pakai Sabu...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini