11 Rumah di Makassar Hangus Dilalap Si Jago Merah

Selasa, 21 September 2021 22:30 Reporter : Ihwan Fajar
11 Rumah di Makassar Hangus Dilalap Si Jago Merah Kebakaran di Makassar. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kebakaran terjadi di lima titik di Kota Makassar dalam waktu bersamaan, Selasa (21/9). Dalam kebakaran tersebut, setidaknya 12 atap bangunan hangus dilalap si jago merah.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kebakaran Makassar, Hasanuddin mengatakan terjadi kebakaran di lima titik berbeda di Kota Makassar mulai Selasa malam (21/9). Lima titik terjadi kebakaran yakni di Jalan Veteran Utara lorong 41 Makassar, Bontomanai 3 Biringkanaya, dan Baruga Raya Manggala.

"Kebakaran juga di Jalan Arsitektur, Perumdos Unhas, Kecamatan Manggala. Sekaran kebakaran di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Antang," ujar Hasanuddin.

Dari lima titik kebakaran tersebut, kata Hasanuddin, setidaknya ada 12 atap bangunan yang hangus dilalap si jago merah. Kebakaran terparah terjadi di Jalan Veteran Utara Lorong 41.

"Sebelas 11 rumah warga di Jalan Veteran Utara hangus terbakar. Sementara kebakaran di Jalan Bontomanai Biringkanaya satu rumah kosong atau gubuk hangus akibat ada yang bakar sampah," tuturnya.

Sementara untuk kebakaran di TPA Antang, personel Damkar Makassar masih berusaha untuk memadamkan api. Hasanuddin menambahkan kebakaran yang terjadi di lima titik di Kota Makassar tidak menimbulkan korban jiwa. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kebakaran
  3. Makassar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini