1 Penumpang Livina maut di Pademangan akhirnya tewas

Minggu, 27 Januari 2013 17:41 Reporter : Lia Harahap
1 Penumpang Livina maut di Pademangan akhirnya tewas Grand Livina Pademangan. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah sempat menjalani perawatan, satu penumpang mobil Grand Livina B 1840 BKW maut di Pademangan, Jakarta Utara, tewas. Korban meninggal atas nama Oscar Effendy (19).

"Ya benar satu orang meninggal dan sudah dibawa pihak keluarga ke RS Husada," kata Kanit Laka Polres Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar, kepada merdeka.com, Minggu (27/1).

Oscar mengalami luka di kepala. Oscar merupakan warga Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sedangkan pengemudi Livina, Ian Jimmy (19) juga mengalami luka di kepala. Korban merupakan mahasiswa itu merupakan warga Krendang, Jakarta Barat.

Untuk dua korban lainnya atas nama Franki Darmawan (19) mengalami luka dua kakinya patah. Kemudian Andreas juga mengalami luka di kepala, dan Darmasiva (19).

"Saat ini mereka semua masih menjalani perawatan di RS Mita Kemayoran," jelasnya.

Daud belum bisa memastikan apakah sekelompok pemuda ini positif alkohol atau menggunakan narkoba saat mengemudikan mobil bercat hitam itu. Polisi masih menyelidiki insiden itu.

"Kesimpulan saat ini, mobil itu melaju sangat kencang. Jadi out of control. Kita juga belum bisa meminta keterangan pada mereka," kata Daud.

Kecelakaan ini terjadi subuh tadi sekitar pukul 06.30 WIB. Mobil tersebut menabrak pembatas jalan hingga mengalami kerusakan parah dan bannya terlepas. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Livina Maut
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini