1 Pasien Positif Corona, 14 PDP dan 158 ODP di Tangerang Sembuh

Selasa, 7 April 2020 14:44 Reporter : Kirom
1 Pasien Positif Corona, 14 PDP dan 158 ODP di Tangerang Sembuh Ilustrasi. ©worldngayon.com

Merdeka.com - Pemerintah Kabupaten Tangerang memastikan 158 dari 293 Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 sembuh. Sementara sisanya masih dalam pemantauan. Kabid Humas Pemkab Tangerang, Munir menerangkan, berdasarkan data sampai hari Senin (6/4), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 yang dinyatakan sembuh sebanyak 14 orang.

Sementara pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari 13 pasien, yang dinyatakan sembuh satu orang dan yang meninggal tiga orang.

"PDP proses pengawasan 52 dari jumlah total PDP 76 pasien. Untuk PDP yang meninggal ada 10 pasien, yang berasal dari Kecamatan Kelapa Dua lima orang, Kecamatan Pasar Kemis satu orang, Kecamatan Panongan satu orang, Kecamatan Cisoka satu orang, Kecamatan Pagedangan satu orang dan Kecamatan Sepatan Timur satu orang," kata Munir, Selasa (7/4).

Tidak hanya itu, berdasarkan data pusat covid 19 di Kabupaten Tangerang, dari 29 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang, satu kecamatan yang masih belum ditemukan kasus penyebaran Covid-19 yaitu Kecamatan Gunung Kaler.

"Di Kecamatan Gunung Kaler ini tidak ditemukan pasien ODP, PDP dan pasien terkonfirmasi positif. Sedangkan empat Kecamatan yaitu Kecamatan Mauk, Kecamatan Mekar Baru, Sukadiri, dan Kecamatan Sukamulya masing-masing terdapat satu orang yaitu pasien yang ODP," tuturnya. [cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini