Wisuda LSPR Jakarta 2017, hasilkan lulusan yang kompetitif

Kamis, 30 November 2017 13:55 Reporter : Rizlia Khairun Nisa
Graduation Ceremony class of 2017. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations (LSPR) Jakarta kembali menggelar wisuda. Kali ini LSPR melantik 1119 wisudawan dari program sarjana dan pasca sarjana.

Wisuda diadakan di Ballroom Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, Jl Jenderal Sudirman kavling 52-53, SCBD-Jakarta.

Wisuda berlangsung dalan dua shift, yaitu shift pagi pada jam 9.00 WIB dan shift siang pada jam 14.00 WIB.

Pembantu Ketua 1 Pelaksana Acara Wisuda Andre Ikhsano mengatakan, wisuda kali ini akan menghasilkan lulusan LSPR yang akan mempunyai jiwa mandiri, kreatif, inovatif, mampu bersikap toleran, aktif, dan bijaksana.

Hal ini juga sebut Andre, akan sangat bermanfaat bagi diri wisudawan, orang tua dan keluarga, serta bagi Negara Indonesia.

"Tentu ini semua akan mendapatkan banyak manfaat bagi pribadi wisudawan, orang tua wisudawan, almamater LSPR, bahkan Negara Republik Indonesia," kata Andre saat sambutan di Graduation Ceremony class of 2017, Jakarta, Kamis (30/11).

Graduation Ceremony class of 2017 2017 Merdeka.com


Dalam penutup sambutannya, Andre sekali lagi mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan para orang tua yang tentunya sangat berbahagia pada hari ini.

"Kami juga mengucapkan selamat kepada orang tua, tentunya para wisudawan yang berbahagia," tutupnya.

Hal serupa juga disampaikan Director and Founder LSPR Jakarta Prita Kemal Gani ia menyampaikan selamat dan rasa bangganya kepada para wisudawan.

"Para wisudawan, atas nama STIKOM LSPR Jakarta, saya ingin mengucapkan selamat atas kelulusan anda. Yang mana pada hari ini akan meraih gelar akademik strata satu dan akademik strata dua. Saya juga ingin menyampaikan kebanggaan saya pada prestasi yang anda raih," ucapnya di hadapan para wisudawan.

Ia juga mengatakan bahwa, selain menghasilkan alumni yang kompetitif, LSPR pun mempersiapkan alumninya dengan berbagai skill yang siap dijadikan modal sebagai pelaku ekonomi kreatif.

Graduation Ceremony class of 2017 2017 Merdeka.com


25 tahun sudah LSPR Jakarta membuktikan eksistensinya sebagai sekolah tinggi komunikasi terbaik di Indonesia. Konsistensi LSPR dalam menciptakan alumni yang siao kerja dan memiliki daya saing yang tinggi akan terus dipertahankan. LSPR membekali para mahasiswanya tidak hanya dengan teori namun juga soft skill melalui unit kegiatan mahasiswa.

LSPR juga menyediakan sertifikasi profesi untuk menambah nilai lebih kepada alumni melalui Lembaga Sertifikasi Profesi LSPR guna menjawab tantangan industri yang menginginkan lulusan yang siap kerja.

Kini LSPR melebarkan sayapnya dengan membuka kampus baru di wilayah timur Jakarta, tepatnya di kawasan Trans Park, Jl Ir Haju Juanda no 180, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Rencananya bangunan LSPR Trans akan siap pada 2018 mendatang. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Pendidikan
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini