Sesepuh Golkar: Agung Laksono pengkhianat!

Reporter : Efendi Ari Wibowo | Selasa, 2 September 2014 16:30




Sesepuh Golkar: Agung Laksono pengkhianat!
Agung Laksono. ©2014 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Pendiri Partai Golkar Suhardiman mengecam keras pernyataan Waketum DPP Partai Golkar Agung Laksono yang sepakat melaksanakan Munas tahun 2015. Hal itu dinilai tak mencerminkan konsistensi sikap Agung Laksono dimana sebelumnya mendukung Munas dilaksanakan 2014.

"Saya sebagai senior Golkar menyayangkan tindakan Agung Laksono. Seorang pemimpin harus memegang teguh yang diucapkan, jangan mencla-mencle," kata Suhardiman di Posko Tri Karya, Jl. Teluk Betung Jakarta Pusat, Selasa (2/9).

Suhardiman menyatakan sikap Agung Laksono sebuah pengkhianatan terhadap partai. Maka dari itu, kader-kader Golkar lain diimbau tak mengikuti jejak Agung Laksono.

"Sampaikan itu kepada Agung Laksono, itu termasuk pemimpin yang tidak konsekuen, pengkhianat. Kawan-kawan yang lain jangan sampai mengikuti jejak Agung Laksono," terang dia.

Sebelumnya diberitakan, Waketum DPP Golkar Agung Laksono menyatakan semua kader sepakat untuk solid dan tidak ada perpecahan lagi di tubuh partai beringin. Agung pun menyatakan sikap siap mengikuti keputusan Munas jika dilaksanakan 2015.

"Akhirnya kita semua sepakat supaya jangan ada perpecahan di partai. Saya sendiri siap untuk 2014, tapi juga siap untuk 2015. Saya dengar Munas Januari 2015," kata Agung Laksono saat menghadiri acara Independence Run Day di Kawasan Monas Jakarta Pusat, Jumat (31/8).

[ded]



Komentar Anda


MOST POPULAR

Back to the top
LATEST UPDATE

{POPUP_EXIT}