Denny JA dukung Jokowi karena kesamaan ideologi

Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi | Kamis, 15 Mei 2014 21:52




Denny JA dukung Jokowi karena kesamaan ideologi

Merdeka.com - Konsultan politik sekaligus pendiri Lingkaran Survei Indonesia, Denny JA memastikan bahwa dirinya akan memberikan dukungan kepada Calon Presiden Joko Widodo. Denny juga meminta agar masyarakat sipil (Civil Society) perlu mendukung Capres dari PDI Perjuangan itu.

Denny mengungkapkan, alasan dirinya mendukung Jokowi lebih karena ideologi kesamaan paham kebangsaan. khususnya terkait dengan semangat yang melekat pada Jokowi tentang konsep keberagaman.

"Dia lah Capres yang saya lihat dan saya amati memiliki kesungguhan untuk mewujudkan program berkesinambungan tentang indahnya warna warni Indonesia. Yaitu, Indonesia yang harus tetap hidup dengan aneka keberagaman suku, agama, etnis dan budayanya," kata Denny, melalui siaran persnya, Kamis (15/5).

Menurut Denny, semua pihak harus aktif ambil bagian pada pemilihan presiden, karena ini menyangkut nasib bangsa Indonesia ke depan. Dia berharap Pilpres tahun ini, tidak hanya diserahkan kepada segelintir elit politik negeri ini.

"Indonesia tidak boleh jatuh ke tangan pemimpin yang punya potensi merusak dan mengganggu kesinambungan semangat keberagaman negeri ini," ucapnya.

Dalam konteks itulah, lanjut Denny, ia dan sejumlah aktivis gerakan civil society mencoba ambil bagian dalam ikut serta mewujudkan mimpi besar tersebut dalam sebuah gerakan Ayo Majukan Indonesia.

"Ini merupakan gerakan sosial yang tanpa pamrih jabatan dan jauh dari segala tuntutan yang bersifat material kecuali untuk tetap berdirinya Indonesia Tanpa Diskriminasi," ucapnya.

[cob]



Komentar Anda


MOST POPULAR

Back to the top
LATEST UPDATE

{POPUP_EXIT}