Partai Gerakan Indonesia Raya

Foto:

Partai Gerakan Indonesia Raya


Nama Lengkap : Partai Gerakan Indonesia Raya

Alias : Gerindra | Partai Gerindra

Profesi : Partai Politik

Tempat Lahir : Indonesia

Tanggal Lahir : Rabu, 6 Februari 2008

Zodiac : Aquarius

Warga Negara : Indonesia


No Relation
BIOGRAFI
Partai  Gerakan Indonesia Raya atau GERINDRA adalah partai politik yang menjagokan Prabowo Subianto sebagai calon presiden Indonesia pada tahun 2014 mendatang . Partai yang digawangi oleh Ir. Suhardi M. Sc ini bermula dari suatu keprihatinan terhadap kemelaratan yang dialami oleh masyarakat Indonesia akibat permainan orang yang tidak memperdulikan kesejahteraan bangsa. Ketika November 2007, Fadli Zon dan pengusaha ternama Hashim Djohadikusumo membahas masalah politik yang menurut mereka mulai menjauhi nilai-nilai demokrasi yang sesungguhnya.

Selengkapnya

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Jumat, 16 Februari 2018 20:35:00 Waketum Gerindra yakin Prabowo maju Pilpres 2019, deklarasi setelah Pilkada

    Waketum Gerindra yakin Prabowo maju Pilpres 2019, deklarasi setelah Pilkada. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan, partainya tidak memiliki calon lain untuk diusung menjadi calon presiden. Ferry membantah Prabowo atau Gerindra tengah menyiapkan calon lain.

  • Sabtu, 10 Februari 2018 23:55:19 Prabowo sedih salah satu ajudan terbaiknya tewas ditembak

    Prabowo sedih salah satu ajudan terbaiknya tewas ditembak. Pria asal Minahasa, Sulawesi Utara, itu tewas tertembak saat cekcok dengan anggota Brimob Kelapa Dua, Briptu R, di parkiran Lipps Club Bogor, Jalan Sukasari, Sabtu (20/1) dini hari.

  • Sabtu, 10 Februari 2018 16:46:00 Gerindra sebut SBY buang energi laporkan Firman Wijaya ke Bareskrim

    Habiburokhman menyarankan kedua belah pihak baik SBY dan Firman tidak perlu berlebihan.

  • Sabtu, 10 Februari 2018 14:29:00 Prabowo setuju Ahmad Muzani jadi Wakil Ketua MPR

    Prabowo setuju Ahmad Muzani jadi Wakil Ketua MPR. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, Sekretaris Jenderalnya Ahmad Muzani cocok menjadi Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dari Partai Gerindra. Hal itu, kata dia, bisa dinilai dari rekam jejak Muzani selama ini.

  • Sabtu, 10 Februari 2018 14:01:00 Prabowo ngaku sulit kendalikan Fadli Zon untuk tak buat kontroversi

    "Fadli Zon yang penuh kontroversi, memang Demokrasi membutuhkan kontroversi, asal damai dan tentram," kata Prabowo.

  • Sabtu, 10 Februari 2018 13:41:22 Belum putuskan maju Capres, Prabowo masih pertimbangkan kepentingan bangsa

    Belum putuskan maju Capres, Prabowo masih pertimbangkan kepentingan bangsa. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih belum memutuskan apakah akan kembali maju dalam Pilpres 2019 mendatang. Sebab, dia masih ingin melihat perkembangan dan juga situasi yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

  • Sabtu, 10 Februari 2018 13:21:27 Soal desakan maju Capres, Prabowo bilang 'kalau rakyat meminta'

    Soal desakan maju Capres, Prabowo bilang 'kalau rakyat meminta'. Partai Gerindra mendesak sang ketum Prabowo Subianto maju kembali menjadi Capres di Pemilu 2019 mendatang. Namun desakan kader itu belum dijawab dengan pasti oleh Prabowo.

  • Sabtu, 10 Februari 2018 13:04:01 Prabowo: Kalau saya jadi tumbal bangsa ini, saya siap!

    Prabowo: Kalau saya jadi tumbal bangsa ini, saya siap! Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto prihatin dengan kondisi bangsa Indonesia saat ini. Menurut dia, Indonesia sudah menjadi sapi perah dari bangsa lain.

  • Sabtu, 10 Februari 2018 12:24:04 Prabowo: Gerindra bukan partainya Prabowo, Hashim dan Fadli Zon

    Prabowo: Gerindra bukan partainya Prabowo, Hashim dan Fadli Zon. Prabowo pun siap turun tahta dari partai yang telah didirikannya itu suatu saat. Dia memahami bahwa tak selamanya bisa memimpin partai berlambang kepala burung Garuda tersebut. Dia akan mulai berhenti jika tak lagi kuat mengangkat bendera Gerindra.

  • Sabtu, 10 Februari 2018 12:09:24 Prabowo: Verifikasi tak gampang bagi partai di luar kekuasaan

    Prabowo: Verifikasi tak gampang bagi partai di luar kekuasaan. Prabowo mengatakan, tak mewajibkan seluruh kader hadir di Jakarta untuk merayakan. Tapi para pengurus daerah cukup merayakan HUT Gerindra ke-10 ini di daerah masing-masing.

  • Sabtu, 10 Februari 2018 11:15:29 Anies-Sandi, Rachmawati Soekarno sampai Ustaz Sambo hadiri acara HUT Gerindra

    Anies-Sandi, Rachmawati Soekarno sampai Ustaz Sambo hadiri acara HUT Gerindra. Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menghadiri acara peringatan HUT ke-10 Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2).

  • Sabtu, 10 Februari 2018 10:44:00 'Prabowo presiden, Prabowo presiden, Prabowo presiden'

    'Prabowo presiden, Prabowo presiden, Prabowo presiden'. Selain marching band, Prabowo juga disambut oleh teriakan 'Prabowo Presiden' dari ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra. Para kader dan simpatisan kompak memakai baju safari berwarna krem berbalut celana berwarna senada.

  • Sabtu, 10 Februari 2018 09:39:13 Marching Band sambut kehadiran Prabowo di HUT ke 10 Partai Gerindra

    Marching Band sambut kehadiran Prabowo di HUT ke 10 Partai Gerindra. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara perayaan HUT ke 10 Partai Gerindra di Kantor DPP, Jalan Harsono RM nomor 54, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2).

  • Selasa, 6 Februari 2018 14:43:16 Tembok underpass rel kereta bandara ambrol, Gerindra duga perencanaan tak matang

    Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan proyek infrastruktur itu telah sempurna jika telah diresmikan oleh kepala negara. "Kalau satu proyek yang sudah diresmikan oleh Presiden itu harusnya tingkat kesempurnaannya sudah sempurna," tegasnya.

  • Selasa, 6 Februari 2018 12:54:03 Rayakan HUT ke-10, Gerindra kukuhkan Prabowo menjadi capres di 2019

    Fraksi Partai Gerindra menggelar syukuran HUT partai ke-10 tahun di Lapangan DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/2). Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan perayaan HUT Partai Gerindra ke-10 ini dijadikan momentum untuk mengukuhkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2019.

  • Selasa, 30 Januari 2018 14:55:20 Bertemu Prabowo, Sandi diminta turun gunung kampanye calon Gerindra

    Sandi bertemu Prabowo pada Senin (29/1) kemarin. "Saya dimintakan juga di luar tugas saya di DKI, hanya di hari minggu saja untuk membantu berkampanye di beberapa pilkada dan menyiapkan kesiapan Gerindra untuk menghadapi pemilihan ini," kata dia.

  • Selasa, 30 Januari 2018 09:16:00 Yakin kalahkan PDIP di 'kandang banteng', Gerindra sebut situasi sudah berbeda

    Yakin kalahkan PDIP di 'kandang banteng', Gerindra sebut situasi sudah berbeda. PDIP merasa optimis dapat kembali berkuasa di Jawa Tengah. Salah satu faktor penambah keyakinan adalah elektabilitas sang petahana Ganjar Pranowo berada jauh di atas pesaingnya, Sudirman Said.

  • Selasa, 30 Januari 2018 07:49:48 Disindir PDIP soal kandang semut, Gerindra cuma mau Jateng tak miskin lagi

    Disindir PDIP soal kandang semut, Gerindra ingin Jateng tak miskin lagi. Bakal Cagub Jateng Sudirman Said mengaku tak nyaman dengan penyebutan 'kandang banteng' di Jawa Tengah. PDIP pun menyindir balik, tak mungkin Jawa Tengah, basis massa terbesar partai berlogo banteng itu diubah jadi 'kandang semut'.

  • Senin, 29 Januari 2018 19:01:00 Hindari konflik, Gerindra sarankan Pj Gubernur berasal dari PNS Kemendagri

    Mengenai potensi mengganggu netralitas Polri jika Plt dari perwira tinggi polisi, Prabowo menyerahkan penilaian pada rakyat.

  • Senin, 29 Januari 2018 16:28:33 Prabowo sebut Gerindra tak ada persiapan khusus hadapi Pemilu 2019

    Prabowo sebut Gerindra tak ada persiapan khusus hadapi Pemilu 2019. Terpenting ialah hasilnya sesuai kehendak rakyat dan proses demokrasi berjalan dengan sebaik-baiknya. Untuk mencapai itu, menurutnya, KPU dan Bawaslu memiliki tugas dan tanggung jawab yang cukup berat.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya