Yamaha Byson simpel Street Figther

Senin, 7 Oktober 2013 14:51 Sumber :
Modifikasi Yamaha Byson (Maikel Marea)

Merdeka.com - Nama Yamaha Byson modifikasi ini yakni Boim singkatan dari 'Byson Item', perubahan yang dilakukan pada motor ini cukup simpel, namun secara tampilan sangat menarik. Berkonsep 'Street Fighter Simple', ciri khas Byson juga masih sangat tampak.

Motor milik Maikel Marea ini juga aktif dalam club BAPAK (Byson Adventure Payakumbuh) Sumatera Barat. Komunitas ini tidak hanya sebagai ajang silaturrahim antar anggota dan para penunggang Byson tapi juga menjadi wadah untuk sharing modifikasi.

Dalam modifikasi motor , Maikel tidak ingin menjadikannya sebagai celah pemecah persaudaraan. "Perbedaan bukanlah tujuan kami tapi persaudaraan yang membuat kami ada, kami nyata dan kami mampu, SAMSON (Salam Satu Byson)" ungkapnya.

Kemudian untuk perubahan modifikasi motor ini yakni Tubular dibuat sendiri dengan nama desain Marea Design dicat warna merah, klakson satu 2 unit Denso yang dicomotkan dari Toyota Innova, klakson dua merk Horn. Kemudian sirene yang dilengkapi Toa merk Horn dipasang di kondom tangki sebelah kiri.

Pada peninggi shock ditambah 7 cm, agar tampilan semakin gagah. Kaki-kaki juga diubah pada bagian ban digunakan IRC Road Winner untuk belakang 130/60 dan depan 100/60.

Kemudian agar tampilan semakin figther, baut knalpot juga diganti, kaca spion memakai Rizoma, dan visor, replika dari Honda Tiger. Terakhir ditambahkan jaring/rajut sebagai pemanis tampilan garang.

(kpl/rd)

Topik berita Terkait:
  1. Yamaha

Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.