Yamaha buka peluang karir bagi lulusan perguruan tinggi di Indonesia

Senin, 28 September 2015 20:55 Reporter : Dwi Zain Musofa
Yamaha buka peluang karir bagi lulusan perguruan tinggi di Indonesia Booth Yamaha di JFK 2015. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka peluang karir bagi para lulusan perguruan tinggi dengan menggelar acara Career Talk Show.

Salah satu event Career Talk Show Yamaha yang terbaru adalah yang diselenggarakan di Ruang Auditorium Gedung Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Senin 28 September 2015 jam 08.00 – 12.00 WIB. Peserta Career Talk Show Yamaha kali ini adalah mahasiswa-mahasiswi tingkat akhir dan lulusan terbaru Universitas Indonesia.

Hadir sebagai pembicara dari top management PT YIMM yaitu Ibu Linda selaku GM HRD & GA, Bapak Teddy Cahyadi Yacob Director Production & PC Division, Bapak Adhitya Pratama Assistant GM PC – Jakarta Factory & Alumni Teknik Metalurgi Universitas Indonesia, Bapak Johannes B M Siahaan Assistant GM Marketing Division.

"Empat pembicara dari management PT YIMM tersebut akan memberikan penjelasan mengenai karir bersama Yamaha dari sisi divisi yang dipimpin masing-masing. Sehingga para peserta dapat memahami lebih dalam tentang berbagai pekerjaan dan kinerja yang dapat dilakukan, dan dari situ mereka dapat membidik karir yang lebih baik buat masa depan bersama Yamaha," papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Di hari yang sama, Yamaha juga membuka free service motor untuk 100 motor untuk peserta seminar ini. [dzm]

Topik berita Terkait:
  1. Yamaha
  2. Otomotif
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini