Wuling Perkenalkan New Almaz RS dengan Fitur WISE, Apa Saja Istimewanya?

Kamis, 18 Maret 2021 19:32 Reporter : Syakur Usman
Wuling Perkenalkan New Almaz RS dengan Fitur WISE, Apa Saja Istimewanya? New Wuling Almaz RS. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Wuling Motors memperkenalkan produk anyar sport utility vehicle (SUV); Almaz RS, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (18/3). Dalam acara perkenalan itu, Wuling juga memperkenalkan fitur anyar bernama Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Almaz RS.

“Kami mengajak rekan media untuk mencoba Almaz RS yang dilengkapi dengan inovasi WISE. SUV ini dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai komitmen Wuling memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara. Melalui Almaz RS, kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan Drive For A Better Life,” ujar Yin Yi, Brand and Marketing Director.

‘RS’ sendiri di Almaz memiliki arti 'Rising Star'. Harapannya Almaz RS menjadi model baru yang bersinar di lini kendaraan Wuling Indonesia. Almaz RS menjadi flagship model untuk berkompetisi di pasar otomotif Indonesia dengan beragam teknologi terkini. Seperti perintah suara berbahasa Indonesia pertama dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE, yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Dalam kesempatan media first impression ini, Merdeka.com berkesempatan menjajal beberapa fitur ADAS di WISE. Seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), hingga Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Dari sisi eksterior, Wuling Almaz RS memiliki tampilan berbeda, antara lain integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bemper.

Baca Selanjutnya: Pre-Order hingga 28 Maret...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini