Wow, Honda Hadirkan World Premiere di GIIAS 2021

Jumat, 22 Oktober 2021 10:34 Reporter : Syakur Usman
Wow, Honda Hadirkan World Premiere di GIIAS 2021 GIIAS 2019. ©Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - PT Honda Prospect Motor mengumumkan tema booth dan display mobil di pameran otomotif internasional GIIAS 2021 yang akan digelar 11-21 November di ICE, BSD City, Tangerang.

Pada GIIAS tahun ini, Honda akan mengusung tema “Amplifying Joy” dengan menampilkan berbagai produk, teknologi dan aktivitas terbarunya, termasuk sebuah model yang akan tampil untuk pertama kalinya di dunia alias world premiere.

Tema Amplifying Joy menggambarkan komitmen Honda untuk terus menghadirkan kesenangan bagi konsumen di Indonesia melalui berbagai produk dan teknologi terdepan. Tema tersebut diwujudkan melalui tampilan sebanyak 24 mobil, termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual pada September lalu. Untuk pertama kalinya, konsumen dapat melihat langsung berbagai varian All New Honda BR-V di ajang motor show kali ini.

Selain All New Honda BR-V, mobil yang juga diluncurkan secara online tahun ini yaitu Honda City Hatchback RS juga akan tampil pertama kalinya di ajang motor show. Tak hanya dengan model standarnya, Honda City Hatchback RS dengan cat khusus hasil kolaborasi dengan desainer Never Too Lavish juga akan ditampilkan.

Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan “Sensing Zone” dimana pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini. Sementara, pencinta balap dapat menikmati tampilan mobil Honda dengan nuansa balap dan berbagai aktivitas motorsport Honda di “Sporty zone.”

Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, mengatakan Honda sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS.

"Kami dapat kembali menampilkan produk dan inovasi terbaru Honda secara langsung kepada konsumen, termasuk world premiere yang sekali lagi menunjukkan komitmen Honda untuk konsumen di Indonesia. Sesuai dengan tema yang diusung, kami berharap penyelenggaraan GIIAS dapat memberikan semangat kepada konsumen dan terus menyegarkan industri otomotif di Indonesia,” ujar Yulian dalam rilisnya, Jumat (22/10). [sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini