Wow, BMW dan MINI Dipesan Lebih 630 Unit selama Telkomsel IIMS 2019

Rabu, 8 Mei 2019 14:09 Reporter : Syakur Usman
Wow, BMW dan MINI Dipesan Lebih 630 Unit selama Telkomsel IIMS 2019 booth BMW di Telkomsel IIMS 2019. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - BMW Group Indonesia sukses besar di pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berakhir Minggu malam (5/5). Ini berdasarkan jumlah pemesanan kendaraan yang melebihi target perseroan dan dinobatkannya tiga kendaraan terbarunya menjadi yang terbaik di setiap kelasnya.

Total ada lebih 630 unit kendaraan yang dipesan selama 11 hari pameran tersebut. Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan oleh sedan bisnis terdepan BMW Seri 5.

Kemudian diikuti oleh Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru, All-New BMW X5 dan SAV serba bisa, BMW X1. Sementara itu brand legendaris MINI juga mendapat respons positif dengan peningkatan penjualan lebih dari 80 persen dibandingkan IIMS tahun lalu.

New MINI 3-Door dan All New MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2019. Bahkan New MINI Ice Blue Editions yang hanya diluncurkan sebanyak 50 unit hanya tersisa kurang dari 5 unit.

Bagi BMW Group Indonesia, IIMS 2019 adalah momentum ideal untuk memperkenalkan kendaraan terbaru, seperti All New BMW Z4, All New BMW X5, dan MINI Ice Blue Edition untuk masyarakat Indonesia. Terbukti, tiga model kendaraan inovatif tersebut mendapat sambutan sangat baik dari para pengunjung BMW Group Pavilion dengan jumlah pemesanan kendaraan yang sangat baik," ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam rilisnya, Rabu (7/5).

Selain itu, tiga kendaraan tersebut juga mendapat apresiasi dari penyelenggara pameran sebagai Best Sportscar, Best Premium SUV, dan Best Hatchback. Seluruh kesuksesan BMW Group Indonesia di IIMS 2019 adalah hasil kerja sama tim yang sangat baik,

[sya]

Topik berita Terkait:
  1. BMW Group
  2. MINI Cooper
  3. IIMS 2019
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini