Wahana suguhkan balapan dan hiburan

Senin, 29 April 2013 07:21 Sumber :
Ilustrasi: HRC 2012 di Bali

Merdeka.com - Ajang Honda Racing Championship (HRC) 2013 yang Seri Pertama di gelar di Tigaraksa Tangerang, mempertontonkan pertarungan para pembalap Honda di kelas Honda Bebek 125 cc Tune Up Seeded, kelas Honda Bebek 110 cc Tune Up Seeded, kelas Honda Bebek 125 cc Tune Up Pemula, kelas Honda Bebek 110 cc Tune Up Pemula, kelas Honda Blade 110 cc Standard Pemula Open dan kelas khusus Honda matik 130 cc Tune Up Open.

Tahun ini HRC akan digelar sebanyak 8 Seri. Setelah mengawali perlombaan di Tangerang, Seri selanjutnya akan berlangsung di Medan (5/5), Malang (9/6), Banjar Baru (30/6), Purwokerto (25/8), Makassar (29/9), Tegal (3/10), dan final di Jawa Barat.

"Setiap tahun antusias masyarakat terus meningkat terhadap ajang OMR Honda ini. Alasan inilah yang akhirnya turut mengadakan HRC tour bagi pelajar SMK Yupentek Tangerang untuk dapat melihat langsung suasana padi k tim-tim balap Honda," papar President Director PT Wahana Makmur Sejati.

HRC tidak hanya menyuguhkan balap saja, para pengunjung yang hadir juga dapat menikmati berbagai hiburan dan booth-booth yang tersedia di sekitar sirkuit. Diantaranya, Safety riding, Honda VIP Card lounge, penjualan parts dan aksesori, games, lomba mewarnai buat anak-anak dan lainnya. Guna meriahkan suasana. HRC 2013 juga menghadirkan grup band Hello.

(kpl/tr/abe)

Topik berita Terkait:
  1. Balap Motor Indonesia

Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.