[Video] Official penampakan konsep Honda CBR250RR, liar!

Senin, 16 November 2015 16:09 Reporter : Yoga Tri Priyanto
[Video] Official penampakan konsep Honda CBR250RR, liar! Honda CBR250RR. © Youtube.com/Motorbike Magazine

Merdeka.com - Baru-baru ini, sebuah video yang menunjukkan konsep Honda Light Weight Supersport muncul. Seperti yang diposting oleh Motorbike Magazine (29/10), terlihat bahwa motor tersebut hadir dalam bentuk yang rupawan.

Motor yang digadang-gadang merupakan konsep masa depan dari Honda CBR 250RR ini hadir dengan aerodinamis yang keren. Hal tersebut tampak dalam video yang banyak menampilkan air flow.

Penasaran? Simak videonya di bawah ini!

Sekadar informasi, penerus current CBR250R ini nantinya bakal hadir ke pasaran dengan mesin yang benar-benar baru. Meninggalkan mesin 1 silinder, kini CBR250RR bakal mengusung mesin dua silinder. Hal ini ditunjukkan dengan dua manifold yang menempel di blok silindernya.

Selain itu, Honda CBR250RR ini juga akan dilengkapi dengan spesifikasi mewah seperti lampu LED dengan posisi sedikit bersembunyi, shock depan tipe up-side down, dan arm tipe banana di bagian kaki-kaki belakang.

Jika nantinya versi produksi masal Honda CBR250RR twin-silinder ini bakal menganut desain yang tak jauh dari versi konsepnya ini, akankah nantinya motor ini bisa bersaing dengan Yamaha R25 ataupun Ninja 250FI? Bagaimana menurut Anda? [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini