Video kecelakaan motor mengerikan kembali terekam

Sabtu, 20 Oktober 2012 13:36 Sumber :
Video kecelakaan motor mengerikan kembali terekam Kecelakaan motor head to head dengan mobil

Merdeka.com - Sebuah kecelakaan harusnya bisa dihindari dengan mentaati aturan yang diterapkan. Namun sebuah kecelakaan head to head yang seharusnya tidak terjadi dan tidak diharapkan oleh pengendara motor dimana saja terjadi dan terekam kamera CCTV.

Seharusnya seorang pengendara baik mobil maupun sepeda motor harus bisa waspada 100 persen terhadap apa yang ada di depannya saat melaju. Tapi dari rekaman berikut seakan dan terkesan sebuah aksi bunuh diri. Sebab pengendara motor sport yang berboncengan ini tidak melakukan pengereman saat berada di jalur lain dan berhadapan dengan mobil.

Bahkan mobil yang ada di depannya memang sedang berhenti karena lampu merah. Sebuah kecelakaan yang mengerikan pun tak dapat terhindarkan. Motor langsung menabrak mobil pertama dengan keras sehingga pengemudinya terpelanting ke mobil kedua yang berada di belakangnya.

Sedang teman yang dibonceng hanya terpental pada kap mobil pertama. Namun dari kecelakaan mengerikan tampaknya kedua orang tersebut masih perlihatkan tanda-tanda kehidupan. Padahal dari benturan yang sangat keras tersebut dapat terlihat yang diperkirakan helm milik pengemudi motor terlepas.

Berikut saksikan detik-detik kecelakaan motor berhadap-hadapan langsung dengan mobil:

(kpl/vin)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini