Vertue Clean Merawat Interior Mobil sekaligus Mencegah dari Bakteri dan Virus

Rabu, 25 Maret 2020 21:00 Reporter : Syakur Usman
Vertue Clean Merawat Interior Mobil sekaligus Mencegah dari Bakteri dan Virus Perawatan kabin mobil dengan Vertue Concept. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebagai alat transportasi, kendaraan pribadi menjadi teman perjalanan sehari-hari bagi banyak orang terutama di Jakarta. Karena sitausi jalan sering macet di ibukota, survei Boston Consulting Group menyebutkan, pengemudi mobil di Jakarta menghabiskan waktu rata-rata lebih dari 31.680 menit atau 22 hari setiap tahun di dalam kendaraannya.

Data ini juga menyebutkan warga Jakarta menjadi orang yang paling lama berada di jalan dibandingkan warga kota besar lain di Asia.

Maka itu, kenyamanan berkendara wajib didukung dengan kondisi mobil yang bersih baik dari sisi eksterior maupun interior.

Untuk sisi interior atau kabin, salah memilih produk perawatan interior berpotensi menimbulkan iritasi, keracunan, serta kerusakan pada interior mobil. Hanya karena tak terlihat, bukan berarti bagian interior terbebas dari bakteri dan jamur.

Gangguan kesehatan pun dapat timbul dari gaya hidup dan standar sanitasi publik, yang membuka peluang penyebaran bakteri dan virus baru, seperti Covid-19 yang pandemik belakangan ini.

Langkah pertama untuk mencegah penyebaran bakteri dan virus termasuk Covid-19 adalah melakukan pengasapan (fogging) interior mobil Anda. Untuk itu, Vertue Concept menghadirkan Vertue Clean untuk menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur.

1 dari 1 halaman

FDA Approved

perawatan kabin mobil dengan vertue concept

2020 Merdeka.com

Edy dari Vertue Concept menjelaskan, sistem perawatan antibakteri Vertue Clean dapat mengurangi aktivitas bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil, dan mampu mengurangi penyebaran virus influenza seperti HFMD, H1N1, dan SARS.

"Cara kerjanya, mesin Fogging BT-828 Ultrafine Mist bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC). Asap yang berasal dari cairan Ultra Mist Liquid by Bactakleen (Waterbased) ini telah lulus uji FDA Approved, kandungan anti bacterial, dan antiviral yang efektif membunuh virus dan kuman serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil," ujar Edy dalam keterangan persnya.

Food and Drug Administration (FDA) merupakan Badan Pengawas Obat dan Makanan di Amerika Serikat yang bertugas mengatur makanan, suplemen makanan, obat-obatan produk biofarmasi, transfusi darah, peranti medis, peranti untuk terapi dengan radiasi, produk kedokteran hewan, dan kosmetik.

Cairan fogging ini juga telah dites dan lulus uji melalui Chemistry Laboratorium (CHEMLAB), Institut Penelitian Industri dan Standar Malaysia (SIRIM), Asosiasi Inspeksi Teknis asal Jerman (TUV), serta perusahaan multinasional asal Swiss yang menyediakan layanan pengujian dan sertifikasi (SGS).

[sya]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Merawat Mobil
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini