Transformasi terbaru Lexus LS

Rabu, 9 Januari 2013 17:11 Sumber :
Transformasi terbaru Lexus LS Lexus (Foto: Tatan Rustandy)

Merdeka.com - Melalui Pursuit of Perfection, Lexus menciptakan sebuah kendaraan dengan DNA perkembangan tiada akhir, dan menjadikan LS sebagai model flagship dari Lexus. Kedua varian terbaru dari LS, yakni LS 460L dan LS 600hL diperkenalkan kepada media di Lexus Gallery, Jakarta pada Rabu (9/1).

Sejarah panjang Lexus LS menjadikannya semakin matang dan terdepan di segmen sedan mewah. Dan kini, berbekal teknologi terdepan, Lexus LS series terbaru menghadirkan 3 fitur global pertama di dunia, yaitu Climate Concierge, Advance Illumination System (AIS) dan Leather Clad Slart Key.

"Lexus LS merupakan kendaraan sedan mewah yang tidak hanya mewah secara produk, namun juga didesain sedimikian rupa dengan sentuhan istimewa. Sentuhan inilah yang menjadikan Lexus LS memiliki nilai seni tinggi," ujar Johnny Darmawan, Lexus Indonesia Principal.

Lexus LS hadir dengan 2 tipe, LS 460L dan LS 600hL (hybrid) dengan 10 pilihan warna, yaitu White Pearl, Sonic Silver, Mercury Gray, Black, Black Opal, Starlight Black, Red, Sleek Ecru, Fire Agate dan LApis Lazuli.

"Untuk seri LS terbaru ini akan kita jual ke pasar dengan harga Rp. 2,3 miliar untuk LS 460L, sedangkan LS 600hL seharga Rp. 2,9 miliar," terang Johnny.

(kpl/tr/bun)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Lexus
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini