Toyota mulai meniru desain Lexus?

Kamis, 18 Juli 2013 14:51 Sumber :
Toyota mulai meniru desain Lexus? All New Toyota Avanza dan Lexsus (Foto: Tatan)

Merdeka.com - Awalnya, kami sempat terkagum-kagum dengan penampilan All New Toyota Avanza yang dipajang saat acara penghargaan MURI bertajuk 'Satu Untuk Sejuta Impian' yang dihelat PT Toyota Astra Motor beberapa waktu lalu.

Memang, Avanza baru yang didisplay di panggung tersebut merupakan Avanza custom yang sengaja dibuat agar tampil beda. Dibalur warna putih, mulai dari bodi hingga velg, membuatnya lebih sporti.

Namun, hanya ada satu bagian yang benar-benar beda dari Avanza lainnya, yaitu grille. Meski masih menggunakan desain kisi-kisi, grille berwarna hitam ini sekilas mirip dengan grille yang sudah menjadi ciri khas sedan mewah Lexus.

Ya benar, spindle grille merupakan ciri khas dari sedan premium Lexus. Bahkan, pada bagian ini, Lexus terus berupaya memberikan penyegaran agar tampilan spindle grille lebih tegas dan berkarakter. Hal ini bisa dilihat dari varian terbarunya, Lexus IS.

Dengan desain grille yang mirip ini, apakah Toyota akan mengarahkan desain produk MPV-nya seperti Lexus? Agar tampilan mobil keluarga tersebut lebih terkesan mewah dan elegan layaknya sedan premium Lexus.

Artikel Terkait

Mobil Baru Toyota Berstatus Facelift

Toyota Corolla Altis Ada Versi Murah?

Sambut Lebaran Auto2000 Sodorkan Angsuran Rp 1,5 Juta Per Bulan

Mobil Baru Toyota Libatkan Kembarannya

(kpl/tr/rd)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Lexus
  2. Toyota
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini