Toyota luncurkan 3 mobil baru di GIIAS, All New Voxy salah satunya

Kamis, 3 Agustus 2017 07:00 Reporter : Syakur Usman
Toyota luncurkan 3 mobil baru di GIIAS, All New Voxy salah satunya Toyota luncurkan 3 mobil baru di GIIAS, All New Voxy salah satunya. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - toyota Indonesia membawa banyak model baru di pameran otomotif global, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dimulai pada 10 Agustus nanti. Total ada 28 unit display kendaraan, yang terdiri dari produk terbaru, limited edition, special edition, special modification, dan special exhibit.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), menjelaskan ada tiga produk terbaru yang akan diluncurkan pada GIIAS tahun ini. Pertama, All New Voxy yang bermain di segmen high-MPV. Sedangkan dua model lagi masih dirahasiakan oleh Toyota. Mobil crossover CH-R dipamerkan lagi sebagai special exhibit.

"Sedangkan line-up untuk limited edition diwakili oleh model Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition. Sedangkan beberapa produk special edition adalah Agya Special Edition, Vios Special Edition, dan Corolla Altis Special Edition. Tidak semua diungkap hari ini, supaya ada kejutan saat pembukaan booth Toyota nanti," ujar Fransiscus Soerjopranoto, dalam media gathering di Jakarta, Rabu sore (2/8).

Di GIIAS tahun ini, lokasi booth Toyota sama dengan tahun lalu, yakni di Hall A ICE BSD City, Tangerang, Barten, dengan luas 3.075 meter persegi.

Demi memudahkan pengunjung nanti, ke-28 produk display di GIIAS ditampilkan dalam 4 zona, yaitu Modern Family Zone yang diisi Toyota Hi-Ace, Innova, Avanza Limited, Veloz, dan Sienta Limited. Kemudian, Adventure Zone yang menampilkan Fortuner, Hilux, Rush, Yaris Heykers, dan Venturer.

Toyota luncurkan 3 mobil baru di GIIAS 2017 Merdeka.com



Sementara Active Zone berisi Vios, Yaris TRD, Agya TRD, Calya, Corolla Altis, dan Toyota 86. Serya yang terakhir, Modern Executive Zone menghadirkan mobil premium, seperti All New Voxy, Camry Hybrid, dan Alphard Hybrid.

Mewakili semangat Beyond Technology, Toyota juga menampilkan berbagai teknologi baru mesin kendaraan. Seperti mesin hybrid terbaru melalui Hybrid Corner, lalu juga disajikan Engine Corner yang diisi oleh mesin dual VVT-i Sienta, Dual VVT-i Agya, dan GD Engine. Selain pengunjung dapat mengamati kemajuan teknologi, corner ini juga akan menghadirkan Toyota Safety Sense (TSS), yaitu teknologi sistem keselamatan yang dikembangkan Toyota untuk mencegah kecelakaan dan mengeliminir dampak kecelakaan.

Melalui semangat Beyond Service, pengunjung akan dapat melihat dan merasakan berbagai produk asesoris dan layanan aftersales Toyota melalui Accessories Corner dan Peace of Mind Corner. Toyota juga akan menghadirkan Toyota Value Chain Corner untuk menampilkan area yang memaparkan mengenai Toyota Ownership Experience secara menyeluruh, mulai dari proses pembelian hingga menjual dan juga tukar tambah.

"Berbagai program telah kami rancang untuk memeriahkan GIIAS 2017 agar pengunjung selalu merasakan perkembangan dunia industri nasional, terutama Toyota sebagai salah satu pelaku industri. Dan sejalan dengan semangat Toyota Lets Go Beyond, kehadiran booth Toyota pada GIIAS 2017 ini kami harapkan bisa melebihi ekspektasi pengunjung terhadap keberadaan booth dalam sebuah pameran otomotif berskala internasional," pungkas Soerjopranoto.

Toyota menghadirkan tema Endless Possibilities for a Better Future di GIIAS tahun ini. Tema ini dipilih dan diangkat sebagai wujud ekspresi bahwa Toyota senantiasa percaya terhadap ruang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan melalui tiga pilar utama dari semangat Toyota Let's Go Beyond yaitu, Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service. [gni]

Topik berita Terkait:
  1. Toyota
  2. GIIAS 2017
  3. Mobil Baru
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini