Toyota HiAce Platinum Lounge, mobil mewah bernuansa cafe

Jumat, 30 Oktober 2015 06:04 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Toyota HiAce Platinum Lounge, mobil mewah bernuansa cafe Toyota HiAce Platinum Lounge. © paultan.org

Merdeka.com - Di ajang Tokyo Motor Show 2015, toyota sepertinya kebanjiran stock kendaraan untuk dipamerkan. Kali ini giliran kendaraan dengan konsep yang keren.

Adalah Toyota HiAce Platinum Lounge, mobil konsep yang dikatakan sebagai wagon eksklusif dengan interior mewah dan menawan. Benar saja, mobil ini memiliki empat kursi yang didesain saling berhadapan mirip format meja kursi di cafe.

Ada layar TV besar yang menghadap ke arah penumpang dan layar yang lebih kecil untuk yang menghadap ke belakang. Apakah hanya itu saja? Tentu tidak.

Menurut lansiran Paultan (29/10), Toyota HiAce Platinum Lounge dilengkapi dengan alat pembuat kopi, tempat penyimpanan minuman dan meja bergerak. Tak hanya itu saja, ada juga perangkat tablet yang dapat mengontrol pengoperasian pintu geser, TV dan audio.

Wah, keren sekali bukan? Hanya saja pihak Toyota belum mengonfirmasi apakah mobil yang satu ini akan dekat dengan jalur produksi. Menarik untuk kita tunggu. [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini