Toyota buktikan keandalan Veloz dan Kijang di Journey 3 Negara

Senin, 7 Agustus 2017 10:05 Reporter : Syakur Usman
Toyota buktikan keandalan Veloz dan Kijang di Journey 3 Negara Toyota Jouney Kemerdekaan. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 dan menunjukkan keberhasilan toyota Indonesia menghadirkan kendaraan yang mampu tumbuh dan berkembang, PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dua komunitas pemilik Toyota, yaitu Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) dan VELOZity menggelar aktivitas Journey Kemerdekaan 3 Negara.

Mengusung tema Beyond Indonesia 72nd Independence Day with Toyota, journey yang melintasi 3 negara ini; Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam akan menggunakan kendaraan Avanza-Veloz dan Kijang yang merupakan produk global Toyota Indonesia.

"Melalui aktivitas journey tiga negara ini, kami ingin menunjukkan kontribusi Toyota dalam mengisi kemerdekaan Indonesia dengan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kondisi geografis dan karaktersitik rakyat Indonesia guna memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Toyota Avanza-Veloz dan Toyota Kijang adalah dua MPV produk global Toyota Indonesia. Tak hanya lekat dengan julukan mobil yang nyaman dan aman bagi keluarga Indonesia, tapi juga teruji menyusuri jalan-jalan raya di Indonesia yang mempunyai kontur beragam," kata Presiden Direktur (TAM) Yoshihiro Nakata, saat acara kick-off Journey 3 Negara, di Pontianak, Kalimantan Barat, akhir pekan lalu.

Toyota Jouney Kemerdekaan 2017 Merdeka.com


"Perjalanan yang melibatkan komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club//TOC, sekaligus merupakan ajang untuk membuktikan durability mobil Toyota yang mereka gunakan dalam menempuh jarak ribuan kilometer dan medan jalan beragam. Dengan berbagai kelebihan dari kendaraan Toyota yang digunakan, semoga rombongan peserta Journey Kemerdekaan 3 Negara bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman tanpa menemui hambatan apa pun hingga kembali ke tempat tujuan," tambah Executive General Manager TAM, Soerjopranoto.

Diawali dari Jakarta, Journey Kemerdekaan 3 Negara akan menempuh jarak lebih kurang 3.000 km selama 12 hari perjalanan dan melintasi 7 kota di Indonesia, Malaysia, dan Brunei. Seperti Pontianak, Serian, Kuching, Sebu, Bintulu, Miri, Kuala Belait, Bandar Seri Begawan, dan kembali lagi ke Jakarta. Selain empat unit Toyota Avanza-Veloz, journey yang melibatkan hampir 45 anggota komunitas Velozity dan TKCI, serta beberapa jurnalis juga akan menggunakan 6 unit Toyota Kijang mulai generasi pertama hingga generasi terakhir.

Rombongan baru memulai perjalanan bersama di Pontianak pada Sabtu mendatang (12/8). [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Toyota
  2. Otomotif
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini