Toyota Auto Body Alphard Hercules punya tampang 'ngeri'!

Jumat, 30 Oktober 2015 10:06 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Toyota Auto Body Alphard Hercules punya tampang 'ngeri'! Toyota Auto Body Alphard Hercules. © paultan.org

Merdeka.com - Ini adalah wujud dari toyota Auto Body Alphard Hercules yang tampil di ajang Tokyo Motor Show 2015.

Bagaimana wujudnya? Ngeri!

Menurut lansiran Paultan (29/10), Toyota Auto Body Alphard Hercules memiliki desain eksterior yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Hal ini disebabkan oleh perubahan pada grille depan yang menyerupai gigi seekor Godzilla.

Tak hanya itu, interior Toyota Auto Body Alphard Hercules juga diubah untuk mereka yang sangat mengidamkan pengalaman naik mobil dengan suasana lepas dan kebebasan. Mobil ini cocok untuk liburan di pesisir pantai, duduk bersama keluarga sambil menikmati langit sore yang teduh.

Toyota Auto Body Alphard Hercules memiliki dimensi panjang berukuran 5265mm, lebar 1850mm, dan tinggi 1960mm. Garis desain sangat mencolok dan sama sekali tidak mencerminkan tampilan kalem. Sebaliknya, untuk konsep mobil keluarga, sepertinya ini terlalu menyeramkan. Terlepas dari itu semua, desain yang diusung oleh mobil ini cukup menarik.

Apa menariknya?

Di bagian atas, ada soft top yang bisa ditarik mulai dari barisan depan hingga belakang. Atap terbuka yang benar-benar terbuka. Keren, bukan? [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini