Toyota akan pertahankan tema 'Creating Tomorrow for Indonesia'

Jumat, 3 Oktober 2014 22:36 Sumber :
Toyota akan pertahankan tema 'Creating Tomorrow for Indonesia' Toyota Creating Tomorrow for Indonesia (foto: Tatan)
<p>

Merdeka.com - Dengan mengusung tema 'Creating Tomorrow for Indonesia' pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang telah berakhir pekan lalu, toyota Indonesia telah berhasil mengundang antusiasme pelanggan dan pengunjung untuk hadir dan menyemarakkan pameran otomotif tersebut.

Menurut Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin mengatakan, melalui tema "Creating Tomorrow for Indonesia" ini, Toyota memiliki komitmen selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan terus berkontribusi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Melalui tema ini, Toyota kembali menegaskan komitmennya tersebut melalui desain main booth serta produk-produk yang ditampilkan, baik jajaran produk terkini maupun kendaraan konsep yang menampilkan teknologi terdepan yang ramah lingkungan," tutur Suparno Djasmin.

Selama perhelatan IIMS 2014, Toyota menampilkan produk unggulan yang sebagian besar merupakan karya anak bangsa atau hasil produksi dalam negeri, antara lain Astra Toyota AGYA, Etios Valco, Avanza, Avanza Veloz, Kijang Innova, Fortuner, NAV1, Vios, Yaris, Rush, Alphard, Corolla Altis, Camry, Prius, 86 dan tamu istimewa RAV4.

Sementara pada commercial booth hadir Dyna, Hiace serta Hilux. Kehadiran kendaraan konsep Toyota FV2, Toyota FT-1, serta Toyota FCV juga menambah semarak suasana main booth Toyota yang juga merupakan booth terbesar pada IIMS 2014 ini.

Untuk menyalurkan antusiasme pengunjung terhadap kendaraan konsep ini, Toyota menyediakan teater mewah untuk menyaksikan teknologi terkini FCV sebagai sebuah kendaraan ramah lingkungan yang akan dipasarkan secara masal mulai 2015.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai FV2 sebagai personal mobility, mereka dapat mengikuti permainan yang berada di panggung utama. Sementara pengunjung yang ingin merasakan adrenalin Sport Racing Car Toyota Masa Depan FT-1, Toyota juga menyediakan simulator yang berada dibawah jalan layang main booth Toyota.

"Toyota konsisten untuk selalu menghadirkan produk dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Meski IIMS 2014 telah selesai, konsep "Creating Tomorrow for Indonesia" tidak akan berhenti sampai disini dan akan terus berlanjut", tambah Suparno Djasmin.

Selama perhelatan IIMS 2014, Toyota telah mencatan total pencapaian SPK sebanyak 10.344 unit atau meningkat 1.2 persen dibandingkan dengan pencapaian SPK di ajang yang sama tahun lalu. SPK terbanyak diraih oleh Avanza dengan (34 persen), diikuti oleh Kijang Innova (14.3 persen), AGYA (11.1 persen), Yaris (9.4 persen), dan Rush (9.3 persen).

(kpl/tr/rd)

Topik berita Terkait:
  1. Ragam
  2. Toyota
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini