TOP 1 hibur pengunjung Otobursa dengan hadiah menarik

Minggu, 12 Mei 2013 14:21 Sumber :
TOP 1 hibur pengunjung Otobursa dengan hadiah menarik Top 1 Oli di Otobursa

Merdeka.com - Ajang Otobursa Tumplek Blek yang digelar di Parkir Timur Senayan dari tanggal 11-12 Mei 2013 menjadi momen baik untuk lebih memperkenalkan kualitas pelumas dan prestasi dunia TOP 1 kepada masyarakat luas. Di event tahunan otomotif ini TOP 1 menginformasikan kepada pengunjung produk-produk pelumas terbaiknya, baik untuk roda dua maupun empat.

Di Otobursa TOP 1 juga membeberkan bahwa mereka memiliki produk oli yang beragam sesuai kebutuhan masyarakat.

Untuk lebih mengakrabkan TOP 1 dengan konsumen, sekaligus menghibur, booth TOP 1 di Otobursa menggelar permainan menyusun puzzle sesuai dengan prestasi dunia yang diraih oli asal Amerika ini. Bagi pengunjung yang mampu menyusun puzzle kurang dari 15 detik akan mendapatkan hadiah menarik, seperti T-Shirt, ikat pinggang, cangkir, dan teko.

Permainannya gampang, pengunjung tinggal menyusun beberapa kartu berisi tentang prestasi TOP 1, produk, dan segala hal terkait dengan aktivitas TOP 1 yang mengagumkan. Susun lalu masukan ke kotak yang sesuai dengan kartunya. Jika pengunjung bisa menyusun tidak lebih dari 15 detik berhak atas hadiah undian.

"Jika menang, pengunjung mengambil gulungan kertas yang berisi nama-nama hadiah. Tapi sebelumnya mereka 'menge-like' facebook dan nge-twit twitter TOP 1 yang kami sediakan di stand. Semua gratis tanpa harus beli oli TOP 1 lebih dulu," terang salah satu Sales Promotion Girl (SPG) cantik booth TOP 1 yang tengah berjaga.

Selain menghibur pengunjung Rumplek Blek, TOP 1 juga membeberkan bahwa mereka memiliki produk oli yang beragam sesuai kebutuhan masyarakat. Misalnya pelumas sintetik penuh TOP 1 Evolution SAE 5W-30 API SM kemasan 4 liter yang mampu melindungi mesin mobil secara maksimal, dan oli sepeda motor TOP 1 Action Plus SAE 10W-40 JASO MA2.

Melalui Otobursa TOP 1 tidak cuma memperkenalkan produknya yang belum diketahui masyarakat, tapi mengadukasi, sekaligus menjelaskan pelumas yang sesuai kebutuhan konsumen yang memiliki mobil-atau motor.

(kpl/nzr/abe)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Top 1
  3. Otobursa
  4. Top 1 Oil
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini