Tiga pebalap Suzuki Indonesia mantapkan strategi

Rabu, 1 Juli 2015 11:21 Sumber :
Tiga pebalap Suzuki Indonesia mantapkan strategi Pebalap Suzuki Indonesia (foto: Suzuki Indomobile Indonesia)

Merdeka.com - Mimpi 3 pebalap muda Indonesia untuk menjadi juara dan menguasai podium di balap Suzuki Asian Challenge - ARRC 2015 Round 3 kembali dibangun lewat latihan bersama di sirkuit internasional Sentul, Bogor, kemarin (29/6).

Pebalap Suzuki Indonesia yang terdiri dari Adhi Chandra, Andreas Gunawan dan Dedi Kurniawan mengaku beruntung diberikan kesempatan oleh PT Suzuki Indomobil Sales ( SIS) untuk mempersiapkan skill dan mental sebaik mungkin melalui latihan balap bersama jelang Suzuki Asian Challenge - Asia Road Racing Championship 2015 seri 3 di Suzuka Circuit, Jepang pada tanggal 6 - 7 Juli 2015 mendatang.

Seluruh pebalap memanfaatkan waktu dan kesempatan untuk memacu Suzuki Satria FU150, sekaligus menyusun strategi antar pebalap agar dapat menguasai lintasan sekaligus panggung podium.

"Kami sangat senang sekali mendapat kesempatan untuk berlatih balap sebelum berangkat ke Jepang. Suzuki peduli terhadap karir dan prestasi kami di tingkat Internasional. Semoga hasil latihan hari ini bisa memberi banyak pengaruh terhadap kualitas balap kami di Suzuka," ujar Adhi Chandra, pebalap Suzuki Indonesia

Setiap jeda sesi latihan, seluruh pebalap mendapat penilaian dan mentoring langsung dari mantan pebalap senior Suzuki yaitu Tommy Ernawan.

Berbagai ilmu dalam menciptakan strategi ketika menaklukan tikungan, kerjasama tim "Secara garis besar, hasil latihan hari ini sangat memuaskan. Setelah mendapatkan bimbingan dari mantan pebalap senior Suzuki, seluruh pebalap semakin mantap dalam membaca peluang di lintasan. Selain itu, kami rasa mereka bertiga mampu untuk beradaptasi dengan cepat di sirkuit Suzuka," tandas Robert Satrio - Marketing 2W SIS.

Saat ini pebalap Thailand Pattis C masih memimpin dengan 70 poin, diikuti pebalap Indonesia Andreas G. (65 poin), Md. Zul dari Malaysia (45 poin), Adhi C dari Indonesia (44 poin), Kai S asal Jepang (36 poin), dan Dedi K dari Indonesia (20 poin).

(kpl/nzr/fjr)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini