Terungkap, ini harga Kawasaki J125!

Senin, 25 Januari 2016 18:12 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Kawasaki J125. © Morebikes.co.uk

Merdeka.com - Akhir 2015 lalu, Kawasaki resmi merilis scooter matic terbaru mereka dengan nama J125. Motor ini dirilis dalam ajang Milan Show 2015.

Dalam perilisannya tersebut belum disebutkan berapa harga yang akan ditawarkan oleh Kawasaki. Namun info terbaru kini telah mengungkapkan besaran harga yang bakal dibanderol untuk satu unit J125.

Menurut laporan dari Morebikes (22/1), Kawasaki J125 akan dibanderol dengan harga 3800 Poundsterling atau setara Rp 75,3 juta di Eropa.

Cukup mahal juga, ya. Hanya saja belum ada keterangan resmi dari pihak Kawasaki apakah motor matic ini bakal diluncurkan pula di Indonesia.

Secara garis besar, ini merupakan saudara dari Kawasaki J300 yang notabene lebih besar.

Kawasaki J125 Morebikes.co.uk


Untuk Kawasaki J125 ini banyak mengadopsi berbagai fitur dari J300. Untuk memperkuat minat publik ke scooter bermesin 125cc ini, Kawasaki menanamkan sistem pengereman ABS cukup diunggulkan di sini. Selain itu, ada fitur yang benar-benar menarik, yakni lampu otomatis yang akan menyala saat Anda membuka jok. Keren, bukan?

Tak hanya itu saja, sistem keamanan juga disematkan di motor ini, seperti shutter style security yang akan membuat katup kunci kontak Anda menutup dengan sendirinya saat dicabut. Jika Anda penggila gadget dan tak bisa lepas dari smartphone, Kawasaki J125 telah menanamkan charger untuk ponsel 12volt. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini