Tembus 11.521, pemesanan Mitsubishi Xpander hampir tiga lipat dari target

Rabu, 30 Agustus 2017 12:19 Reporter : Syakur Usman
Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017. ©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, melaporkan hasil penjualan Mitsubishi Xpander selama dua pekan sejak diluncurkan di GIIAS 10 Agustus lalu. Hasilnya, Mitsubishi Xpander mencatat total pemesanan 11.521 unit secara nasional per 24 Agustus lalu.

Hasil pemesanan ini berasal dari surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima oleh diler resmi Mitsubishi Motors baik selama GIIAS tahun ini, maupun acara peluncuran lokal di berbagai kota dan konsumen yang datang langsung ke diler.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI, menjelaskan pencapaian ini melebihi target yang ditetapkan, yakni 3.000-4.000 unit per bulan. Varian Ultimate transmisi otomatis menjadi varian yang paling diminati dan mendominasi lebih dari 50 persen total pemesanan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan konsumen Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat. Pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Dengan hasil ini, kami akan mulai mengirimkan Xpander kepada konsumen mulai Oktober nanti. Kami berupaya untuk dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir tahun ini," ujar Kondo dalam rilisnya.

Selama di GIIAS kemarin, Mitsubishi Xpander mendapat penghargaan sebagai 1st Winner 'Favorite Car' GIIAS. [ega]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.