Tampil segar, Toyota New Rush makin pede di pasar

Sabtu, 21 Maret 2015 17:21 Sumber :
Tampil segar, Toyota New Rush makin pede di pasar Toyota New Rush (Foto: Tatan)

Merdeka.com - Meluncur dengan beberapa penyegaran desain, toyota New Rush hadir dengan tampilan semakin modern dan sporti. Dengan penyegaran desain tersebut, membuat New Rush makin percaya diri sebagai trendsetter medium SUV di pasar otomotif nasional.

Penyegaran yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) terhadap produknya yang diklaim sebagai trendsetter medium SUV tersebut, New Rush bersiap memimpin pasar di segmen yang telah digelutinya sejak tahun 2006 lalu.

"Sejak pertama diluncurkan pada 2006 lalu, Toyota Rush mendapat respon positif dari pelanggan di segmen SUV medium. Seiring dengan perkembangan waktu, Toyota terus meningkatkan nilai mobil ini dengan memperkenalkan New Rush dengan desain yang lebih sporti dan dinamis," ujar Suparno Djasmin, Vice President Director TAM.

Kehadiran Rush mendorong segmen pasar SUV medium berkembang dan bahkan memberi peluang ATPM lain untuk ikut menikmati ceruk pasar ini. Sebelum kehadiran Rush, total penjualan di segmen ini hanya berkisar 3.000-an unit per tahun. Dan langsung melonjak menjadi 30.000 unit per tahun pada tahun 2007 dengan market share Rush mencapai 46%.

Pada tahun 2014 lalu, total penjualan SUV medium tercatat sebanyak 55.293 unit dengan market share Rush 53,5% atau 29.609 unit. "Dengan adanya penyegaran desain, kami akan pasang target penjualan New Rush 2.500 per bulan dengan market share di atas 50%," harap Rahmat Samulo, Marketing Director TAM.

(kpl/lrs)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini