Tampil beda, Lexus Indonesia pamer mobil fuel cell di GIIAS 2016

Jumat, 12 Agustus 2016 14:09 Reporter : Syakur Usman
Tampil beda, Lexus Indonesia pamer mobil fuel cell di GIIAS 2016 Lexus LF-FC. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah sukses tampil debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Lexus Indonesia kembali hadir di GIIAS 2016 dengan menampilkan sejumlah kejutan di kendaraan yang dipamerkan. Digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, secara umum Lexus menampilkan konsep kendaraan Fuel Cell untuk kendaraan masa depan.

Dua kendaraan konsep generasi masa depan itu hadir lewat Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3.

"Lexus Indonesia tidak memperkenalkan current generation car, tapi future generation car. Kegairahan Lexus terhadap mobil premium masa depan dan kendaraan sport kami wujudkan dengan menghadirkan Lexus LF-LC dan Lexus RC F GT3," ujar Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia, kemarin.

Lexus resmi hadir di Indonesia sejak 2007, yang ditandai dengan dibukanya Lexus Gallery Indonesia di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Konsep booth di GIIAS 2016 berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini, prinsip Omotenashi yang bermakna pelayanan dengan sepenuh hati diterjemahkan ke dalam booth Lexus. Caranya, dengan memadukan pengalaman akulturasi budaya Indonesia-Jepang yang semakin kental. Maka itu, cita rasa kesempurnaan dan prestisius tidak hanya melekat pada produk, melainkan pula pada penampilan booth yang modern dan dinamis.

"Tema yang kami usung pada GIIAS 2016 tersebut merupakan spirit dari Lexus Global mengenai brand Lexus yang selalu antisipatif dalam aspek produk, pelayanan, serta design," ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, mengenai kehadiran Lexus kedua kalinya di ajang GIIAS.

Dalam sebuah galeri di booth Lexus, pengunjung bisa memperoleh pengalaman tak terlupakan karena mata, telinga, dan tangan akan dimanjakan dengan karya-karya budaya lokal yang agung, seperti sensasi batik kawung, musik tradisional yang menenangkan serta keharuman aroma khas Indonesia.

Kata Adrian, Lexus memahami apa yang diinginkan konsumen, termasuk pemahaman tentang memiliki kendaraan dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang tinggi, serta harga premium merupakan harga mati mengenai tingkat penanganan yang prima. Untuk itu, Lexus hadir melayani konsumen dengan layanan premium personalized luxury ownership experience dari sejak awal berdiri. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini