Tagline baru, Mitsubishi Indonesia ingin juara di mobil penumpang

Senin, 15 Agustus 2016 17:28 Reporter : Syakur Usman
Tagline baru, Mitsubishi Indonesia ingin juara di mobil penumpang Peluncuran Tagline baru KTB Mitsubhisi di GIIAS 2016. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) punya tagline baru untuk perkuat citra merek mobil Mitsubishsi di model kendaraan penumpang. Tagline baru 'Brand New Day' ini diperkenalkan oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD City, Senin (15/8) siang.

Ishimaki menjelaskan Brand New Day memiliki tiga elemen, yakni Brand New Product, Service, dan People. Elemen Brand New Product diwujudkan lewat peluncuran All New Pajero Sport dan New Mirage di tahun ini. Kemudian Pajero Sport Limited Edition dan Triton Ligthing di GIIAS 2016.

"Komitmen produk ini akan berlanjut dengan rencana peluncuran small MPV di 2017. Di tahun sama, Mitsubishi juga akan meresmikan pabrik baru di GIIC Deltamas, Cikarang, untuk produksi kendaraan ke pasar domestik dan ekspor," ujar Ishimaki.

Peluncuran Tagline baru KTB Mitsubhisi di GIIAS 2016 2016 Merdeka.com

Peluncuran Tagline baru KTB Mitsubhisi di GIIAS 2016 2016 Merdeka.com

Sementara di Brand New Service, KTB mengembangkan layanan penjualan dan purnajual, terutama di kendaraan penumpang. Program layanan baru yang dikembangkan saat ini adalah layanan call center 0804-1-300-300 dan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk kendaraan penumpang yang berlaku untuk pembelian 1 Agustus 2016.

Brand New People, dilakukan dengan cara meningkatkan ikatan dengan masyarakat Indonesia sebagai konsumen KTB sebagai pelanggan eksisting dan calon konsumen baru.

Sebagai representasi dari tagline Brand New Day yang diluncurkan hari ini, KTB menunjuk artis Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia. Vanesha adalah pendatang baru di dunia entertainment Indonesia yang sejalan dengan visi Mitsubishi Motors, yakni terus maju dan berkembang demi hari baru yang lebih baik. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Mitsubishi
  2. GIIAS
  3. GIIAS 2016
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini