Suzuki rilis pick-up Carry terbaru di 2016, bakal lebih irit!

Senin, 29 Juni 2015 14:30 Reporter : Dwi Zain Musofa
Suzuki rilis pick-up Carry terbaru di 2016, bakal lebih irit! Suzuki Super Carry 2016. GaadiWaadi.com

Merdeka.com - Suzuki kini dikabarkan tengah menyiapkan satu mobil baru di lini pickup yang bakal masuk ke varian Suzuki Carry di 2016 mendatang.

Seperti dilansir GaadiWaadi (28/6), mobil pick-up ini juga bakal lebih irit dibanding Suzuki Super Carry yang beredar di pasar Indonesia saat ini yang berbasis pada MPV Suzuki APV. Hal ini karena Suzuki Super Carry ini akan mengusung mesin diesel dengan kubikasi kecil. Disebut mobil ini akan mengusung mesin 2-silinder 792cc.

Dengan mesin yang cukup kecil, maka tak heran jika Suzuki bakal merilis mobil ini ke segmen LCV (Light Commercial Vehicle). Nantinya Suzuki Carry versi LCV ini bakal menyuguhkan tenaga hingga 45BHP dan torsi sebesar 125Nm.

Selain itu, Suzuki juga dikabarkan akan merilis Super Carry dengan dibekali mesin bensin 1.2 liter yang memiliki tingkat konsumsi bahan bakar cukup irit yaitu 35km/liter.

Untuk harganya sendiri, untuk kawasan India diperkirakan Suzuki Super Carry edisi 2016 ini akan dibanderol di kisaran harga 250 ribu Rupee atau sekitar Rp 52,3 juta. [dzm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini