Suzuki Rilis Nex Crossover, Skuter Entry Level Bergaya Crossover, Berapa Harganya?

Kamis, 19 November 2020 16:18 Reporter : Syakur Usman
Suzuki Rilis Nex Crossover, Skuter Entry Level Bergaya Crossover, Berapa Harganya? Suzuki Nex Crossover. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk sepeda motor terbarunya, yaitu Suzuki NEX CROSSOVER. Diposisikan sebagai skutik kompak bergaya crossover, Suzuki NEX CROSSOVER dibanderol Rp 17,99 jjuta (on the road DKI Jakarta).

SIS memastikan Suzuki NEX CROSSOVER sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan (dealer) Suzuki mulai November ini. Produk terbaru ini dikembangkan dari Suzuki NEX II Cross yang memiliki sejumlah keunggulan, seperti dimensi kompak, mesin bertenaga, dan suspensi nyaman.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS, menjelaskan Suzuki NEX CROSSOVER tersedia dalam dua pilihan warna yang sesuai dengan selera konsumen, yaitu Stronger Red-Titan Black dan Solid Black. Desain stripping baru dan penggunaan aksen merah pada brake caliper dan rear spring memberikan aksen unik dan dinamis.

“Suzuki melihat segmen pasar unik dan potensial untuk jenis sepeda motor entry level crossover scooter. Hal tersebut tak terlepas dari kondisi infrastruktur di banyak daerah yang belum seluruhnya baik. Namun, di lain sisi ada kebutuhan masyarakat terhadap sepeda motor yang praktis dan efisien. Kami yakin sentuhan baru yang diberikan membuat Suzuki NEX CROSSOVER semakin mantap dikendarai untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Yihan, dalam rilisnya, Kamis (19/11).

Baca Selanjutnya: Perubahan Baru di Suzuki NEX...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Suzuki Nex
  3. Skuter
  4. Motor Suzuki
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini