Suzuki Ignis Trail, mobil konsep yang memikat di pameran Tokyo

Rabu, 28 Oktober 2015 19:04 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Suzuki Ignis Trail, mobil konsep yang memikat di pameran Tokyo Suzuki Ignis Trail. © Paultan.org

Merdeka.com - Anda sudah melihat konsep unik dari Suzuki Air Triser? Unik bukan? Nah, kali ini perusahaan asal Jepang itu kembali memamerkan mobil konsep lainnya yang tak kalah unik dan menarik di ajang Tokyo Motor Show 2015.

Adalah Suzuki Ignis Trail, yang mengusung bentuk mirip citycar namun aroma trail cukup kental juga di sini. Awalnya mobil ini adalah Suzuki iM-4.

Menurut lansiran Paultan (28/10), Suzuki Ignis Trail ini memenuhi aspek untuk masuk dalam jajaran crossover.

Suzuki Ignis Trail dibangun untuk memenuhi harapan publik menggunakan mobil yang nyaman untuk perkotaan dan outdoor dengan desain unik. Roda yang disematkan jelas lebih besar untuk ukuran citycar.

Belum ada konfirmasi apakah Suzuki Ignis Trail bakal memasuki proses produksi massal. Saat ini perusahaan hanya menyebutnya sebagai mobil konsep. Namun jika dilihat lebih rinci, sepertinya kendaraan ini sudah siap dinyatakan siap produksi. Perhatikan desain interior di bawah ini!

Melihat bagaimana Suzuki membuat setiap detail dari dashboard interior, kemungkinan besar Ignis Trail akan menjalani produksi massal, meskipun itu tidak bisa dipastikan. Setidaknya, mobil ini sudah layak untuk dijadikan tunggangan di dunia nyata. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini