Suzuki Ertiga versi facelift siap hadir di Oktober 2015

Senin, 3 Agustus 2015 16:09 Reporter : Dwi Zain Musofa
Suzuki Ertiga versi facelift siap hadir di Oktober 2015 Suzuki Ertiga 2015. Gaadiwaadi.com

Merdeka.com - Suzuki kini dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan kehadiran penerus MPV andalan mereka, Suzuki Ertiga. Kabar ini makin mencuat kala versi terbaru Ertiga ini terjepret telah diuji jalanan.

Dilansir GaadiWaadi, kemungkinan besar generasi terbaru dari Suzuki Ertiga ini bakal dirilis di India terlebih dahulu. Tak heran, Suzuki India lah yang kini tengah getol mempersiapkan kehadiran MPV ini ke pasaran. Berdasarkan lansiran tersebut, Suzuki Ertiga terbaru akan dirilis pada Oktober 2015.

Jika melihat dari jepretan foto Ertiga terbaru, terlihat MPV satu ini akan mengusung desain grill baru dengan dua layer grill berlapis krom menghiasi bagian depannya. Namun, diperkirakan selain bagian grill, keseluruhan desain Suzuki Ertiga tetap akan sama dengan varian yang kini beredar di pasaran.

Namun, keunggulan baru yang akan dibawa Suzuki Ertiga terbaru adalah perbaikan di sektor mesin yang membuat MPV ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar lebih irit 2km/l dari varian saat ini.

Dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit, bukan tak mungkin jika Ertiga bisa menjadi salah satu varian MPV favorit baru di India. Selain itu, jika Suzuki juga akan menghadirkan varian ini ke Indonesia, maka Ertiga generasi terbaru ini akan menjadi pesaing dari Great New Xenia dan Grand New Avanza yang juga bakal hadir di pertengahan bulan ini.

[dzm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini