Suzuki Air Triser 'manggung' di pameran otomotif Tokyo Motor Show

Rabu, 28 Oktober 2015 17:35 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Suzuki Air Triser 'manggung' di pameran otomotif Tokyo Motor Show Suzuki Air Triser. © Paultan.org

Merdeka.com - Mobil konsep dari Suzuki kali ini mengusung bentuk minivan dengan berbagai fleksibilitas. Suzuki memberinya nama Air Triser.

Mobil ini mengikuti pendekatan minimalis dengan tubuh van yang unik. Di bagian depan ada celah kecil yang difungsikan sebagai grille lengkap dengan fog lamp tipis. Sedangkan dilihat dari samping, Air Triser tampak hampir simetris dari depan hingga belakang. Aksen merah menambah nuansa modern di bagian depan belakang juga.

Menurut lansiran Paultan (28/10), mobil konsep ini memiliki pintu slide yang 'pecah' jadi dua untuk ditarik ke depan dan ke belakang. Mungkin tombol besar di tengah itu yang berlogo Suzuki dapat ditekan untuk membuka pintu.

Lebih lanjut, Suzuki mengungkapkan bahwa Air Triser ini adalah mobil yang mewujudkan konsep lounge pribadi dan memungkinkan pemiliknya menikmati waktu bersama-sama keluarga atau teman di dalam mobil. Uniknya lagi, Anda dapat mengganti posisi tempat duduk.

Posisi jok memang standarnya berbaris dua-dua menghadap ke depan. Namun untuk Suzuki Air Triser, Anda dapat mengubahnya dengan bentuk seperti huruf 'U'. Sandaran jok dapat dilipat untuk memperluas kabin. Lihat gambar di bawah.

So, bagaimana pendapat Anda untuk konsep mobil ini? Menarik? [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini