SUV All-New Ford Everest bakal diboyong ke Indonesia!

Jumat, 14 November 2014 19:21 Sumber :
SUV All-New Ford Everest bakal diboyong ke Indonesia! All-New Ford Everest

Merdeka.com - Desain rupawan dengan ketangguhan mumpuni bahkan untuk menjelajahi medan off-road paling ekstrim sekalipun, All-New Ford Everest akhirnya dibocorkan secara resmi oleh Ford setelah penantian yang cukup lama.

Dilabeli sebagai Off-road SUV, sang generasi termuda Everest tampil stylish dan kekar dengan konstruksi body-on-frame yang kokoh dan ground-clearance 225mm diklaim sebagai yang tertinggi di kelasnya.

Tak hanya itu saja, sang punggawa jebolan Amerika tersebut juga disertai segudang teknologi penopang performa, termasuk Torque on Demand dan Terrain Management System yang bakal sangat membantu bagi Anda yang gemar main berpetualang.

Kapasitas dan kemampuan off-road All-New Everest dikabarkan oleh Carscoops (14/11) akan dimasukkan ke dalam pasar di 9 regional, yakni China, New Zealand, India serta wilayah Sub-Sahara Afrika dan Afrika Selatan di tahun 2015.

Tak ketinggalan pasar regional ASEAN diberitakan akan ikut merasakan sensasi fenomenal SUV ini dengan pusat produksi di Auto Alliance Thailand. Dengan kata lain, tak menutup kemungkinan Indonesia juga bakal mendapat jatah menikmati secara langsung mahakarya terbaru dari tanah Paman Sam ini.

Sebagai info tambahan, All-New Ford Everest mengusung tiga varian dapur pacu, yakni mesin bensin turbocharged EcoBoost 2.0 liter serta dua varian mesin diesel Duratorq 5-silinder 3.2 liter dan Duratorq 4-silinder berkapasitas 2.2 liter.

(kpl/sno)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini