Subaru Resmikan Diler 3S di Kota Batam dan Rilis All New Forester

Selasa, 9 Agustus 2022 15:27 Reporter : Syakur Usman
Subaru Resmikan Diler 3S di Kota Batam dan Rilis All New Forester Subaru resmikan diler resmi di Kota Batam.. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega meresmikan diler 3S (Sales, Service, dan Spare parts) Plaza Subaru Batam di Jalan Yos Sudarso, Kota Batam.

Pada kesempatan ini, Subaru Indonesia juga meluncurkan medium SUV all-new Subaru Forester.

Plaza Subaru Batam diresmikan oleh Subaru Koizumi, Overseas Sales & Marketing DivisionSubaru Corporation Japan.

Arie Christopher, Chief Operating Officer (COO) Subaru Indonesia, mengatakan berdasarkan riset dan survei kami selama 2 tahun terakhir, kota Batam menjadi istimewa dengan pertumbuhan ekonomi tinggi hingga 4,75 persen, lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional.

Kota Batam juga merupakan kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau dan bagian dari Kawasan khusus perdagangan bebas Batam-Bintan-Karimun. Di sisi lain, Batam memiliki populasi kendaraan Subaru yang cukup banyak. Populasi Subaru di Batam tertinggi kedua setelah kawasan Jabodetabek.

"Menjadi langkah logis bagi kami melakukan investasi awal senilai Rp 15 miliar melalui pembukaan fasilitas diler 3S Plaza Subaru Batam," ujar Arie dalam rilisnya, kemarin.

Dengan fasilitas 3S di lokasi strategis ini, tentu memudahkan pelanggan Subaru menikmati produk terbaru dengan Subaru Core Technology terkini, dan layanan #SubaruidCARE, atau nilai kepedulian terhadap pelanggan, khas brand Jepang ini.

Subaru Koizumi, Overseas Sales & Marketing Division Subaru Corporation Japan, mengaku gembira atas peresmian diler baru ini.

“Hari ini Subaru melihat komitmen PT Plaza Auto Mega sebagai brand holder Subaru di Indonesia melalui investasi dan perkembangan yang ditorehkansejak dibuka fasilitas 3S di Alam Sutera, Tangerang, pada 18 Mei lalu. Dengan populasi kendaraan Subaru cukup banyak, dan posisi Batam sebagai free trade zone, saya memiliki keyakinan Plaza Subaru Batam akan berkembang ke depan. Dengan fasilitas 3S, kami percaya dapat mengantarkan 'Enjoyment dan Peace of Mind' serta lebih peduli dengan para pengguna setia Subaru," ujar Koizumi-san.

Pada grand opening Plaza Subaru Batam, Subaru Indonesia juga memperkenalkan all-new Subaru Forester. Seluruh all-new Subaru Forester yang dipasarkan melalui PT Plaza Auto Mega, ditawarkan dengan garansi 3 tahun/100.000 km, servis gratis 3 tahun/50.000 km, dan Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

[sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini