Strategi Penjualan MG ZS di Indonesia termasuk Gratis Seluruh Biaya Servis Rutin

Selasa, 24 Maret 2020 15:58 Reporter : Syakur Usman
Strategi Penjualan MG ZS di Indonesia termasuk Gratis Seluruh Biaya Servis Rutin mobil asal Inggris, MG ZS, meluncur di pasar Indonesia. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebagai pemain baru di pasar otomotif nasional, MG Motor Indonesia menyiapkan sejumlah strategi supaya penjualan mobil perdananya, MG ZS, laris manis.

MG ZS adalah mobil SUV kompak dengan dua varian; ZS Excite dan ZS Ignite.MG ZS Excite dipasarkan Rp 255,8 juta (on the road Jakarta). Sementara MG ZS Ignite Rp 289,8 juta.

Rendi Radito, Direktur Penjualan MG Motor Indoneris, menjelaskan selama masa promosi mulai 24 Maret hingga 20 April tahun ini, setiap pembelian MG ZS akan mendapat layanan purnajual bernama MG Care.

"Layanan MG Care ini mencakup garansi kualitas produk selama 5 tahun dan tanpa batasan kilometer terhitung sejak tanggal pengiriman kendaraan kepada pemilik pertama, ditambah gratis biaya jasa untuk perawatan reguler, suku cadang, dan pelumas. Jadi konsumen tidak memikir biaya tambahan," kata Rendi saat virtual launch MG ZS, Selasa (24/3).

Fasilitas layanan purnajual lainnya adalah 24-hour on-road assistance, jadi para pelanggan dapat memanggil mobil derek jika terjadi kerusakan untuk menuju ke pusat layanan MG resmi terdekat. Kemudian layanan perbaikan di tempat di wilayah perkotaan untuk penggantian ban dan aki atau kabel jumper aki.

MG Indonesia juga menyediakan mobil pengganti, bila mobil konsumen harus diperbaiki di bengkel resmi lebih dari empat hari, serta 24 hours call center.

"Kami juga menyiapkan program memiliki MG ZS dengan uang muka (DP) murah mulai Rp 50 juta dan cicilan riingan Rp 4 jutaan per bulam," ucapnya.

1 dari 1 halaman

Target 25 Outlet

Kata Rendi, sejak diluncurkan hari ini, mobil SUV kompak MG ZS sudah bisa dipesan di outlet MG Indonesia di Lippo Mall Puri Jakarta Barat dan The Breeze Mall BSD City, Tangerang.

Pihaknya berencana outlet MG akan ditambah dengan fokus di kawasan Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

"Kami menargetkan membangun hingga 25 outlet MG Motor Indonesia di akhir tahun ini," pungkasnya.

[sya]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. MG ZS
  3. Mobil Baru
  4. Mobil SUV
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini