Strategi jitu jangkar miring juarai kelas F dan A Night City Slalom

Senin, 17 November 2014 21:51 Sumber :
Strategi jitu jangkar miring juarai kelas F dan A Night City Slalom Kejuaraan Toyota Indonesia Night City Slalom 2014 (istimewa)

Merdeka.com - Tim Jangkar Miring memastikan posisinya sebagai juara nasional di kelas F dan A di gelaran Kejuaraan Toyota Indonesia Night City Slalom 2014.

Memasuki putaran final yang berlangsung di Sirkuit GOR Mandala Krida, Yogyakarta kemarin (15/11) tim Jangkar Miring yang selama beberapa seri hanya diperkuat oleh Raditya P.A membawa kejutan bagi para peslalom lain.

Pasalnya, tim asal Surabaya ini membawa para peslalom andalan Indonesia yaitu Demas Agil, Valentino dan Edi Sadikin yang sebelumnya tidak pernah mengikuti seri-seri sebelumnya. untuk ikut bermain pada putaran final.

"Ikutan untuk meramaikan putaran final kejuaraan slalom saja. Lebih nyari ke fun-nya saja ha-ha-ha," ungkap Valentino yang mengaku datang atas ajakan tim Jangkar Miring.

Putaran final Kejuaraan Slalom bisa dibilang paling sulit dari seri-seri sebelumnya. Karena selain sarat dengan berbagai karakter tikungan lintasan menjadi basah akibat diguyur dengan hujan lebat sejak siang. Hal ini menyebabkan trek menjadi licin dan pembalap harus ekstra hati-hati.

(kpl/fid/rd)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Toyota
  2. Balap Domestik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini