Sterindo Autosound Punya Markas Baru, Upgrade Audio Mobil Mulai Rp 4 Juta

Senin, 12 Agustus 2019 10:47 Reporter : Syakur Usman
Sterindo Autosound Punya Markas Baru, Upgrade Audio Mobil Mulai Rp 4 Juta bengkel audio Sterindo di Jalan H Nawi, Jaksel. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Salah satu pemain audio mobil di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sterindo Autosound, punya markas baru. Tak jauh, kini Sterindo sudah menempati markas baru di Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan, sejak Sabtu lalu (10/8).

Sandy Wuntoro, pemilik Sterindo Autosound, buka suara soal perpindahan markasnya.

"Tempat lama sudah tidak memadai. Di markas baru, kami bisa mengerjakan tujuh mobil per hari model Toyota Alphard," ujar Sandy saat dijumpai di markas baru Sterindo Autosound di kawasan H Nawi, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Bangunan lantai pertama digunakan sebagai area pengerjaan mobil. Kemudian lantai kedua menjadi area etalase produk, lantai ketiga ruang tunggu dan coffee shop, serta lantai keempat ruang manajemen.

Menurut Sandy, Sterindo menawarkan one stop service terkait audio mobil, bukan one stop shopping. Sebab di sini rata-rata mengerjakan audio mobil secara kustom alias sesuai keinginan konsumen. Spesialis audio SQ (Sound Quality) adalah keahlian Sandy dan jualan utama Sterindo.

Sterindo tidak memilih-milih mobil konsumen. Hampir semua model dan merek mobil mampu dikerjakan oleh Sandy dan timnya yang berjumlah tujuh teknisi untuk menghasilkan kualitas audio terbaik di mobil konsumen. Mulai dari mobil sejuta umat hingga mobil premium sekalipun.

"Di sini saya mengedepankan kualitas dan standar pengerjaan, supaya hasil akhir yang diinginkan pelanggan dicapai. Instalasi memegang peran penting di sini, inilah yang menjadi kekuatan Sterindo untuk upgarde audi mobil," ungkap Sandy yang menekuni profesi sebagai instalatur audio sejak 2006.

2019 Merdeka.com

Paket audio mulai Rp 4 juta

Meski bersifat kustom, Sterindo juga memiliki beberapa paket upgrade audio mobil denga harga terjangkau. Paket audio ini mulai harga Rp 4 juta. Paket hemat ini cocok bagi mobil keluarga atau pengguna low MPV.

Kata Sandy, di paket audio Rp 4 jutaan, konsumen akan mendapat speaker split depan two way, satu power 4 channel, dan subwoofer aktif. Mereknya bisa beragam, tentu disesuaikan dengan harga paketnya.

Ya, Sterindo memang tidak bermain di satu merek tertentu, tapi banyak merek seperti Dominations, Focal, Impuls, Kenwood, dan sebagainya.

Selain paket hemat, Sterindo juga menyediakan paket lengkap untuk mobil-mobil premium. Paket audio paling mahal ini bisa mencapai Rp 120 juta. Untuk paket high-end ini, konsumen akan mendapat headunit baru, prosesor, speaker, subwoofer, kabel, peredam kabin, dan sebagainya.

"Di paket lengkap ini, semua dapat dan tinggal pasang," ujarnya.

Selain mobil, Sterindo juga menerima jasa audio bagi motor besar seperti Harley Davidson atau Honda Gold Wing. Untuk motor kelas ini, paketnya dijual di kisaran Rp 20 juta. Bagaimana, tertarik upgrade audio kendaraan Anda? [sya]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini