Start mesin Suzuki Sedan Ciaz pakai tombol

Selasa, 24 November 2015 19:21 Sumber :
Start mesin Suzuki Sedan Ciaz pakai tombol Suzuki Sedan Ciaz (Foto: Nazar)

Merdeka.com - Peluncuran sedan Ciaz oleh Suzuki yang sempat dipamerkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu akhirnya dilakukan secara resmi dan disertai harga jual Rp 275.000.000 untuk tipe transmisi manual (M/T) dan Rp 285.000.000 untuk tipe transmisi otomatis (A/T) on the road (OTR) Jakarta.

Fitur-fiturnya coba mengakomodasi kebutuhan sekaligus trend saat ini, termasuk penggunaan keyless engine push start. Dengannya, pengendara hanya perlu menekan tombol untuk menghidupkan mobil, bukan putar anak kunci.

Ciaz dipasangi mesin tipe K14B berkapasitas 1.400 cc. Sementara itu, untuk fitur keselamatan, Ciza sudah pakai dual SRS airbag di baris depan untuk melindungi pengemudi dan penumpang, dan side impact beam di kedua sisi pintu.

Sedan Ciaz juga sudah mengadopsi sistem anti-lock braking system (ABS) dan electric brake distribution (EBD). Sisi keselamatan juga dilengkapi child proof lock pada pintu belakang.

Bodi sedan ini sudah mengadopsi sistem TECT (Total Effective Control Technology) yang mampu menyerap getaran sehingga sangat aman saat terjadi benturan. Mobil juga sudah dilengkapi sistem alarm dan immobilizer untuk keamanan lebih.

Untuk hiburan, setir sedan ini sudah dipasangi switch audio. Lalu ada Bluetooth Connection dengan fungsi hands-free telephone, auto driving control.

Ruang audionya untuk tipe besar atau 2 DIN yang sudah dilengkapi dengan CD player, dan mengadopsi Mp3 dan mengeluarkan suara melalui 4 speaker dan 2 tweeter. Satu yang juga penting, sedan ini sudah memiliki USB connection dan aux in bagi yang suka colok-colok kabel karena membawa portabel player.

(kpl/why/rd)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini