Spyshot: Datsun Go sudah mulai 'beredar'!

Jumat, 1 November 2013 21:36 Sumber :
Spyshot: Datsun Go sudah mulai 'beredar'! Datsun GO

Merdeka.com - Hadirnya mobil murah yang akan diproduksi Nissan ternyata bukan omong kosong. Setelah diperkenalkan di Indonesia beberapa hari lalu, beberapa spyshot berhasil ditemukan. Sekaligus, sekali lagi membuktikan bahwa Datsun serius akan meluncurkan varian mobil murah ini.

Beberapa bulan kedepan, mobil murah ini juga akan mengaspal di Indonesia. Rencananya, setelah di pamerkan di Delhi Auto Expo sekitaran Februari tahun depan, Datsun Go akan masuk pasar MPV pada bulan berikutnya di India.

Menurut indianaautosblog beberapa waktu lalu, fakta penampakan Datsun GO, ditemukan 'beredar' di jalan Poonamallee di Chennai, India. Varian ini nampak sengaja disembunyikan saat dilakukan test-drive, karena semua emblem ternyata ditutup rapi. Nelson Adaickalasamy, seorang warga setempat yang curiga melihat sosok aneh tersebut langsung saja mengambil foto-fotonya.

Di Indonesia, mobil ini akan meneruskan debut generasi mobil murah seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Suzuki Karimun Wagon R dan Honda Brio Satya.

Seri Datsun GO juga akan disediakan dalam empat warna pilihan, yakni abu-abu, putih, gold beige dan biru.

Sejauh ini harga yang ditawarkan kemungkinan akan ada di kisaran angka Rp 100 jutaan. " Datsun GO dan Datsun GO+ , dua mobil ini akan dijual dengan harga Rp 100 juta ke bawah," janji President and CEO Nissan Motor Company Carlos Ghosn.

(kpl/sdi)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Datsun
  3. Datsun GO
  4. Nissan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini