Sportbike Rp 2 miliar ludes diboyong orang Jakarta

Senin, 25 November 2013 17:21 Sumber :
Sportbike Rp 2 miliar ludes diboyong orang Jakarta MV Agusta F4 CC (Foto: Nazar Ray)

Merdeka.com - Kalau sudah hobi motor, soal harga tidak masalah. Bahkan wujud fisiknya belum dilihat, motor sudah lebih dulu di pesan, meski harganya terbilang fantastis. Boleh dibilang peluncuran motor produksi terbatas MV Agusta F4 CC Minggu kemarin, hanya seremoni kosong lantaran unitnya sudah ludes terjual.

PT Moto Arte Indonesia selaku distributor tunggal sportbike asal Italia ini mengaku mendapat jatah 2 unit F4 CC dari 100 unit yang tersedia untuk dunia. Karena ini merupakan motor spesial, nilai jualnya pun mencapai sekitar Rp 2 miliar.

Wajar harganya selangit mengingat sportbike adalah motor spesial yang dibuat limited dan masuk dalam 10 besar motor termahal di dunia.

"Jadi kalau ada yang mau pesan sudah tidak bisa. Karena dari 100 unit yang diproduksi, Indonesia dapat jatah 2 unit, dan tidak diproduksi lagi. Semuanya sudah laku dibeli orang Jakarta, tinggal antar delivery saja,” kata Steven Oentoro, Presiden Direktur PT Moto Arte Indonesia.

MV Agusta F4 CC dipersenjatai mesin berkapasitas 1.000cc 4 silnder inline yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 200 hp

(kpl/nzr/sno)


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini