Smart SUV Almaz Varian 'Halo Wuling' Dirilis di Denpasar, Harga Mulai Rp 284 Jutaan

Selasa, 13 Agustus 2019 08:42 Reporter : Syakur Usman
Smart SUV Almaz Varian 'Halo Wuling' Dirilis di Denpasar, Harga Mulai Rp 284 Jutaan Wuling Experience Weekend di Bali. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Wuling Motors (Wuling) bersama PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Bali, akhir pekan lalu. Sebelumnya kegiatan serupa digelar di Bandung, Medan, dan Semarang.

Di kesempatan sama, varian terbaru Almaz dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater resmi diluncurkan. SUV ini dipasarkan dalam empat varian dengan harga on the road Bali: varian Smart Enjoy MT (Rp 284,8 juta), Smart Enjoy CVT (Rp 296,8 juta), Exclusive 5-Seater (Rp 345,8 juta), dan Exclusive 7-Seater (Rp 355,8).

Di WEW Denpasar, para pengunjung melakukan berbagai aktivitas seru, seperti Halo Wuling Challenge dan Photo Booth Competition, serta berkesempatan mendapatkan pengalaman berkendara dengan lini produk Wuling. Selain menghadirkan keseruan di akhir pekan, Wuling Experience Weekend juga menampilkan produk andalan Wuling dan pengunjung dapat melakukan test drive. Mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip dengan hadiah menarik.

Kali ini kami menghadirkan Wuling Experience Weekend ke Kota Denpasar. Melalui beragam kegiatan menyenangkan seperti festival kuliner dan musik, permainan, dan test drive, kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Bali untuk bersama-sama mewujudkan Drive For A Better Life, ujar Marfiansyah, Regional Sales Wuling Motors, dalam keterangannya, kemarin.

Fitur teknologi WIND hadir untuk membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan pintar, terintegrasi, dan terhubung. Fitur ini merupakan voice command canggih yang menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal.

Sebagai informasi, Wuling memiliki tiga jaringan diler di Pulau Bali, yaitu Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Hanawa Tabanan, dan Wuling Kumala [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Wuling Motors
  2. Wuling Almaz
  3. Denpasar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini