Simak Beragam Promo Menarik dari Perayaan 50 Tahun Toyota di Indonesia

Senin, 12 April 2021 10:27 Reporter : Syakur Usman
Simak Beragam Promo Menarik dari Perayaan 50 Tahun Toyota di Indonesia Program Anniversary 50 Tahun Toyota Indonesia. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Merayakan 50 tahun Toyota di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor menawarkan layanan total mobility solution melalui program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit lebih kepada pelanggan. Dengan total mobility solution ini, Toyota terus menguatkan komitmen untuk melakukan continuous improvement agar kian memudahkan pelanggan mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

“Bagi kami kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama. Untuk itu, bertepatan dengan momen ulang tahun ke-50 Toyota di Indonesia, kami tidak hanya hadirkan produk–produk dengan teknologi dan spesifikasi lebih baik, tapi juga program inovatif, mudah diakses, aman, serta nyaman bagi pelanggan. Ke depannya, kami akan menghadirkan solusi mobilitas yang lebih enjoyable dan personalized untuk mewujudkan 'mobility happiness for all',” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, dalam jumpa pers daring, kemarin.

Beberapa layanan mobilitas baru tersebut:

1. Layanan Mobilitas Usership KINTO One dengan Prinsip Syariah

Pada tahun lalu, Toyota menghadirkan KINTO One sebagai solusi mobilitas baru terhadap kebutuhan pelanggan yang menawarkan konsep bermobilitas bebas repot dengan hanya berlangganan. Saat KINTO One diperkenalkan, target utama Toyota adalah meningkatkan kesadaran pelanggan terhadap pilihan solusi mobilitas baru dengan konsep usership.

Layanan ini lebih mengedepankan gaya hidup atau lifestyle yang praktis, karena hanyadengan membayar subscription fee atau biaya berlangganan bulanan, pelanggan sudah bisa menikmati layanan berlangganan kendaraan Toyota.

Selain itu, pelanggan Toyota juga dapat menikmati pengalaman berkendara bebas repot melalui layanan KINTO One. Hanya dengan membayar biaya berlangganan setiap bulan, pajak, perpanjangan STNK, biaya asuransi, hingga servis semua ditanggung oleh KINTO.

Dan kini, Toyota juga menawarkan opsi kepada pelanggan untuk membeli kendaraan yang dipakai pada akhir masa sewa. Bahkan, khusus untuk pelanggan yang berlangganan Agya, akan mendapatkan special benefit berupa free 1 month subscription fee yaitu pada bulan ke-13.

Maka itu, Toyota memperluas layanan KINTO One dengan menghadirkan KINTO One Ekonomis, yang menawarkan nilai tambah, yakni biaya berlangganan lebih terjangkau mulai Rp 2,5 juta per bulan dan durasi berlangganan lebih fleksibel yaitu 1 tahun.

Tahun ini, Toyota kembali memperluas layanan KINTO One dengan KINTO One Syariah khusus untuk masyarakat Indonesia. KINTO One Syariah menawarkan konsep biaya berlangganan dengan prinsip syariah. Sehingga masyarakat mendapatkan pilihan lebih lengkap untuk dapat bermobilitas bebas repot, dengan hanya berlangganan menggunakan layanan KINTO One, KINTO One Ekonomis, atau KINTO One Syariah.

Baca Selanjutnya: 2 Sales Program; Cicilan Ringan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini