Si klasik Willys di layar Jeep Cherokee baru

Minggu, 10 Agustus 2014 11:21 Sumber :
Si klasik Willys di layar Jeep Cherokee baru All-New Jeep Cherokee

Merdeka.com - Nama Jeep melegenda karena ketangguhan dan citranya sebagai kendaraan perang yang kemudian digunakan sebagai tunggangan jalan raya. Jeep Willy's adalah salah satu generasi legendaris yang rekat dengan kesan Jeep, khususnya bagi para penggilanya.

Walau sudah berumur, kehadirannya pun bisa didapati pada produk modern Jeep, seperti All-New Jeep Cherokee yang baru saja dipasarkan di Indonesia.

"Passion terhadap brand Jeep dapat terlihat di layar yang akan menampilkan 1941 Jeep Willy's di saat park-assist diaktifkan," demikian keterangan dari PT Garansindo Inter Global, distributor Jeep di Indonesia.

All-New Jeep Cherokee sendiri memang memiliki layar canggih, TFT 7-inch dengan reconfigurable display pada instrumen cluster. Keberadaannya memudahkan pengemudi untuk memantau beragam informasi, meliputi turn-by-turn navigation, real time fuel consumption, safety warnings, Adaptive Cruise Control-Plus, audio information serta fitur 4x4 seperti Selec-Terrain.

All-new Jeep Cherokee merupakan mobil pertama dari Chrysler Group yang menggunakan Parallel/Perpendicular Park Assist System yang dapat dioperasikan melalui tombol di pada lingkar kemudi dan instruksi pengoperasiannya dengan menggunakan gauge cluster.

(kpl/why/sno)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini